Sukses

Alasan Kuat Wajib Datang ke Bazar Brand Lokal di LOL 2022 Yogyakarta

Land of Leisures 2022 ini akan digelar pada 28 sampai 30 Oktober 2022 di kawasan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Acara Land of Leisures (LOL) kembali digelar untuk ke-5 kalinya setelah vakum selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Land of Leisures 2022 ini akan digelar pada 28 sampai 30 Oktober 2022 di kawasan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Land of Leisures tahun ini mengusung tema 'Metamorfase' yang dimaknai sebagai sebuah proses diri masing-masing menuju kehidupan yang lebih baik.

"Bukan hanya menjadi yang lebih baik seperti kepompong menjadi kupu-kupu, namun kami mengajak menghargai proses itu sendiri," ucap Christoper Allen selaku Head Creative LOL 2022, pada Rabu (19/10/22).

Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini LOL 2022 membangun gate art instalallation berbentuk Experience room. Berkolaborasi bersama AIO Essentials sebagai produk pengharum lokal, Diana Musik, dan Los FM.

Acara tahunan Land of Leisures digelar sebagai wadah pelaku industri kreatif dan brand-brand lokal yang ada di Yogyakarta. Ada banyak kegiatan menarik yang akan memeriahkan gelaran Land of Leisures 2022 kali ini.

Berikut kegiatan menarik yang akan memeriahkan Land of Leisures 2022.

Puluhan Brand Lokal dari Yogyakarta

Land of Leisures 2022 akan digelar dengan rangkaian acara yang meriah. Mulai dari bazar makanan, dua panggung konser di rooftop dan garden, hingga beraga tenant-tenant produk lokal.

Land of Leisures tahun ini akan dihadiri oleh lebih dari 40 brand fashion dan lifestyle seperti CRSL, Morningsol, HGL House, Humblezing, dan masih banyal lagi. Akan ada lebih dari 20 booth kuliner yang tersedia untuk pengunjung, seperti Tuku, Toko Kopi Djawa, Funky Dak, Bellywise, dan masih banyak lagi.

Gandeng Brand Lokal Untuk Official Merchandise

Land of Leisures 2022 berkolaborasi dengan Familias dan Taka Craft untuk menerbitkan Official Merchandise. Tak hanya itu pada gelaran Land of Leisures 2022 kali ini tenant kuliner Akkar Juicebar dan Taigersprung akan launching menu F&B special untuk LOL 2022.

 

Saksikan video pilihan menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musisi Tanah Air

Dimeriahkan Banyak Musisi Tanah Air

Pengunjung Land of Leisures 2022 juga akan dihibur oleh musisi kenamaan tanah air dan Yogyakarta. Rooftop stage akan dimeriahkan dengan penampilan band legendaris Efek Rumah Kaca, HIVI!, Coldiac, Lomba Sihir, Grrrl Gang, dan Skandal pada 28-29 Oktober 2022.

Sedangkan stage garden akan dimeriahkan Bilal Indrajaya, Mantra Vutura, Rayhan Noor & Agatha Pricilla, Cellosux, Ringgo5, dan masih banyak lagi. Harga tiket stage rooftop saat ini dibanderol mulai dari Rp125.000 hingga Rp175.000.

Sedang informasi pembelian tiket dapat diakses di akun Instagram @lol.yk. Kemudian untuk stage garden dapat dengan bebas diakses para pengunjung.

Talkshow dan Workshop Menarik

Cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Land of Leisures 2022 kali ini juga akan dimeriahkan talkshow dan workshop yang menarik. Akan ada Angel Natalie Lukito (GM of Export), Hadi Ismanto (Manual Jakarta & ZOU), dan Dendy Darman (Founder Unkl347) sebagai pembicara yang siap membagikan ilmunya untuk pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat mengembangkan skill dengan mengikuti workshop bersama Pizza Times dan Pasar Wiguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.