Sukses

Seruan "Well done, Gia" di Konser Westlife, Dukungan untuk Anak Nicky Byrne

Liputan6.com, Yogyakarta - Boyband asal Dublin, Irlandia, menutup rangkaian tur dunianya bertajuk 'The Wild Dreams Tour" di Indonesia. Konser tersebut digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (02/10/2022) malam.

Meski dengan lighting seadanya, para personel Westlife tetap memberikan penampilan yang memukau bagi para fansnya di Indonesia. Bahkan, konser yang sudah dinantikan oleh ribuan penonton tersebut menjadi momen tersendiri bagi salah satu personel Westlife, Nicky Byrne.

Dalam konser tersebut, Nicky menciptakan momen indah untuk anak perempuannya, Gia. Dia menyebut pada hari tersebut, putrinya berhasil memenangkan kompetisi Irish Dancing.

Usai lagu kesembilan, yakni "Mandy", Nicky pun menyalakan kamera ponselnya ke arah penonton. Ia meminta penonton konser Westlife Prambanan untuk memberi ucapan ke putrinya.

Aksi tersebut pun disambut antusias oleh para penonton yang serentak bersorak, "Well done, Gia!". Video seruan penonton di konser tersebut pun langsung diunggah oleh Nicky Byrne di akun Instagram pribadinya @nickybyrneinsta.

"My daughter Gia won two first places in her Irish Dancing Competition today in Ireland, 12.500 km away! I had to mark it somehow so I got the brilliant crowd at the Prambanan Temple to say "Well done, Gia". Thank you," tulis Nicky dalam akun Instagramnya, lengkap dengan tiga emoji love berwarna merah.

Unggahan tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari para warganet. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 11 ribu orang dan 270 lebih komentar.

Gia merupakan putri Nicky dan Georgina Ahern Byrne yang lahir pada 23 Oktober 2013. Gia lahir beberapa tahun setelah putra kembar mereka, Jay dan Rocco, lahir pada 20 April 2007.

(Resla Aknaita Chak)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.