Sukses

Relawan Anies Baswedan di Riau Terbentuk, Targetnya Menang 100 Persen

Dukungan Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia menggantikan Joko Widodo yang masa jabatannya tinggal menghitung bulan terus menggema di Riau.

Liputan6.com, Pekanbaru - Dukungan terhadap Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Indonesia menggantikan Joko Widodo yang masa jabatannya tinggal menghitung bulan terus menggema di Riau. Relawan Anies Baswedan For Presiden terus terbentuk di berbagai belahan di Bumi Lancang Kuning.

Dalam beberapa bulan terakhir di Riau, terbentuk sejumlah relawan Anies Baswedan. Pembentuknya terdiri dari berbagai lapisan, baik itu masyarakat biasa atau yang berafiliasi dengan partai politik.

Yang terbaru adalah terbentuk Relawan Anies Center Indonesia (ACI) di Riau. Sejumlah pengurus relawan telah merapatkan barisan dengan target luar biasa.

"Target Anies Presiden menang di Riau adalah 100 persen," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Relawan ACI Riau, Zulkifli, Jum'at petang, 30 September 2022.

Zulkifli menjelaskan, kepengurusan relawan ACI di Riau sudah terbentuk hingga pimpinan anak cabang atau tingkat kelurahan dan desa.

Dia menjelaskan, seluruh pengurus hingga anggota relawan ACI siap melakukan sosialisasi tentang sosok Anies Baswedan yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Mensosialisasikan sosok Pak Anies sebagai Calon Presiden RI 2024-2029," ujar Zulkifli.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keberhasilan

Dengan terbentuknya relawan ini, ACI optimis Anies menang jika mencalonkan diri sebagai presiden. Apalagi program-programnya Anies Baswedan selama ini dinilai selalu berhasil.

"Pak Anies berhasil memimpin DKI Jakarta saat ini, jika memang maju sebagai Calon Presiden 2024-2029 mendatang kami yakin menang," kata Zulkifli.

Zulkifli menyatakan, relawan ACI Riau akan bekerja keras mencari dukungan sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

"Mudah-mudahan waktu dekat Relawan ACI di Riau melakukan deklarasinya," sebut Zulkifli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.