Sukses

Film Kungfu Hustle 2 Segera Dirilis Tanpa Kehadiran Stephen Chow, Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta film laga asia masih penasaran dengan kelanjutan film Kungfu Hustle yang dibintangi aktor laga kocak Stephen Chow

Kabarnya, film Kungfu Hustle 2 akan segera diproduksi dan dirilis. Tentunya, film tersebut menyuguhkan tampilan yang lebih modern dibandingkan dengan film pertama.

Film laga asia dari daratan China dan Hongkong ini tampaknya sudah mulai dibocorkan oleh Sutradara sekaligus pemain utama Stephen Chow yang berbagi tentang sekuel remake yang lebih modern.

Namun, di dalam film yang akan datang ia memastikan tidak akan tampil berakting maupun berlaga. 

"Ya, sebenarnya ini bukan Kung Fu Hustle 2; itu akan menjadi cerita kung fu modern yang berlatar negara asing dan memiliki cerita tersendiri. Tapi, akan memiliki arah dan konsep yang mirip dengan Kung Fu Hustle," kata Chow. Seperti di laporkan worldofbuzz tertulis, Selasa (27/9/2022).

Pastinya film Kung Fu Hustle 2 ini akan diperankan oleh aktor perempuan sebagai pemain utamanya. Namun, siapakah sosok aktor perempuan yang didapuk sebagai pemeran utama, kita tunggu saja nanti laporan lebih lanjutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Aktor Baru

Stephen Chow juga berjanji dalam film Kung Fu Hustle 2 ini akan lebih banyak diperankan oleh aktor baru dengan peran-peran baru.

Lamanya film ini muncul karena Stephen Chow mengaku karena memiliki fokus pada berbagai film lain selama bertahun-tahun. Mulai dari CJ7 tahun 2008 dan Journey To The West 2013: The Demons Strike Back hingga The Mermaid 2016, dan The New King Of Comedy 2019.

Meskipun demikian, banyak orang bertanya kapan film ini mulai dirilis dan sinopsis ceritanya seperti apa? Mari kita tunggu rilis resmi film Kung Fu Hustle 2 ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.