Sukses

Profil IShowspeed, YouTuber Viral Ramaikan Sidemen Charity Match

Liputan6.com, Bandung - Sidemen Charity Match adalah sebuah pertandingan amal sekaligus acara YouTube terbesar. Tahun ini, pertandingan sepak bola amal tersebut tengah ramai dibicarakan terutama ketika salah satu pemainnya adalah Youtuber IShowspeed.

IShowspeed sendiri tampil bermain dalam laga tersebut dan menghibur banyak orang karena aksi lucu yang ia lakukan. Dalam laga ini IShowspeed akan bertanding sebagai tim YouTube Allstars dan melawan Sidemen.

Penampilannya bagaikan pemain bola profesional juga menarik perhatian para penonton. Ia bermain di posisi bek sayap kanan.

Pertandingan yang dilaksanakan pada 24 September 2022 lalu itu di lapangan Valley Stadium, South London, dan disiarkan secara langsung di kanal YouTubel Sidemen.

Acara tersebut telah ditonton sebanyak 19 juta penonton sejak artikel ini ditulis. Adapun pertandingan antara YouTube Allstars vs Sidemen ini cukup sengit karena skor diperoleh 8-7 dan dimenangkan oleh Sidemen.

Meskipun tim IShowspeed kalah, performanya diacungi jempol oleh para warganet. Di laga itu, IShowspeed dinilai tampil dengan stamina yang luar biasa dan aksi kocaknya menghibur para penonton.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Profil Ishowspeed

IShowspeed merupakan seorang YouTuber yang sering melakukan konten streaming game. beberapa konten yang selalu ramai disaksikan oleh penggemarnya adalah ketika streaming game FIFA 22.

Keterlibatannya menjadi salah satu pemain YouTube Allstars ini juga memperlihatkan sebesar apa popularitas dirinya.

IShowspeed yang mempunyai nama Darren Watkins Jr. Ia merupakan seorang konten kreator yang masih cukup muda, usianya yang masih tergolong muda ia telah mempunyai subscriber sebesar 11,3 juta.

Darren atau IShowspeed pertama kali membuat akunnya pada 22 Maret 2016, ia pertama kali melakukan streaming dengan bermain game Fortnite. Sejak awal karirnya Darren terus berkembang dan tingkah konyolnya sering menjadi meme dalam beberapa media sosial seperti TikTok.

Tidak hanya menjadi YouTuber, pria kelahiran 21 Januari itu juga meniti kariernya menjadi musisi dan berkolaborasi dengan beberapa produser musik untuk membuat beberapa lagu, seperti lagu Shake (2021), Dooty Booty (2021), Ronaldo (2022), dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.