Sukses

Diduga Hina Istri, Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine ke Polisi

Robby dan sang istri yaitu Nastasya Shine diketahui mengunjungi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022).

Liputan6.com, Bandung - Robby Shine atau akrab disapa DJ Robby adalah seorang DJ sekaligus aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Sang runner up L-Men of the Year 2004 itu melaporkan artis sekaligus komedian Billy Syahputra ke polisi diduga karena penghinaan berupa perkataan kasar terhadap sang istri.

Robby dan sang istri, Nastasya Shine diketahui mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022). Adapun Robby mengungkapkan kedatangannya ke Mapolres Jaksel untuk membuat sebuah laporan.

"Kita baru selesai buat laporannya, diterima di Polres Jakarta Selatan,” kata Robby.

Robby menuturkan, kedatangannya ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan Billy Syahputra atas permasalahan mereka dalam acara televisi. Di mana Robby Shine dan Nastasya menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

"Billy tuh artis senior, saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong enggak baik sama istri saya kan. Saya bahkan bilang enggak boleh dong ngomongin istri orang begitu," ujarnya.

Adapun kronologi dari kejadian ini berawal pada saat Robby sempat bertegur sapa dengan adik dari almarhum Olga Syahputra tersebut. Namun, sapaan itu dibalas dengan lontaran kata-kata kasar beberapa kali kepada Nastasya Shine.

Robby yang tidak suka istrinya diperlakukan seperti itu, menjelaskan bahwa hal yang dilakukan Billy sudah mencemarkan nama baiknya. Dia menilai bahasa yang dilontarkan oleh Billy tidak baik sehingga Robby merasa tidak pantas jika istrinya dihina padahal dia tidak ada salah apa-apa.

"Istri saya enggak salah apa-apa, kenapa Istri saya dihina begitu? Dicemarkan nama baiknya pakai bahasa yang tidak baik seperti itu,” ucap Robby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Minta Maaf

Robby juga menjelaskan, pada saat itu ia langsung menegur Billy atas perkataanya pada sang istri. Namun, Billy bukannnya meminta maaf, justru malah membalas perkataan Robby yang menyebut istrinya juga kerap berkata kotor dalam konten yang ia buat.

"Dia jawabannya bukan minta maaf, malahan mengatakan istri saya ngomong hal-hal yang enggak benar,” katanya.

Suami dari Nastasya tersebut menjelaskan jika sang istri berbicara kotor itu hanya terjadi di antara mereka berdua, karena bercanda suami istri.

"Di video kapan istri saya ngomong kotor? Kalau kita bercanda suami istri kita bercanda suami istri,” ujarnya.

Robby juga mengunggah video klarifikasi alasan dirinya membuat laporan ke polisi tersebut di media sosial istrinya, @nastasyashine. Dalam video tersebut diungkapkan kronologi dari permasalahan dirinya dengan Billy Syahputra.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.