Sukses

Jennie Blackpink dan Taehyung BTS Pamer Kencan 'Lovestagram', Agensi Buka Suara

Liputan6.com, Bandung - Desas-desus kencan di kalangan idol saat ini tengah ramai dibahas. Kali ini rumor kencan tersebut berasal dari dua idol dari grup terkenal yakni Taehyung atau V BTS dan Jennie Blackpink.

Rumor kencan tersebut mulai ramai dibicarakan setelah beberapa bulan yang lalu muncul foto-foto pribadi mereka yang tersebar luas di internet.

Banyak yang menduga foto tersebut hanyalah hasil editan, tetapi ada juga yang menduga bahwa foto sang idol tersebut didapat dari akun Cloud Jennie yang diretas.

Asumsi-asumsi tersebut mulai bermunculan karena beberapa penggemar juga khawatir jika akun Cloud para personel Blackpink tersebut diretas. Sebab, selain Jennie, ada personel Blackpink lainnya seperti Lisa dan Jisoo juga diretas di mana terdapat beberapa foto-foto pribadi mereka yang tersebar.

Tidak hanya foto-foto keduanya, beberapa orang juga menduga-duga bahwa Jennie dan Taehyung melakukan lovestagram. Keduanya mengunggah sebuah foto di Instagram pada lokasi yang sama.

Foto yang diunggah tersebut adalah foto matahari terbenam di New York. Jennie sendiri terlebih dahulu mengunggah momen dirinya di New York dan diunggah pada 31 Agustus 2022 lalu dengan caption “Hello Newyork”. Sedangkan Taehyung sendiri mengunggah foto tersebut dua hari yang lalu dengan caption “In NY”.

Karena adanya unggahan tersebut terutama setelah Taehyung mempublikasikan fotonya, banyak penggemar Jennie ataupun Taehyung mulai penasaran akan kebenaran dari rumor kencan tersebut. Bahkan nama keduanya sempat trending di media sosial Twitter.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Kedua Agensi

Meskipun telah sering dibahas, akhirnya HYBE selaku agensi V BTS dan YG Entertainment selaku agensi dari Jennie Blackpink baru saja membuka suara mengenai rumor dari lovestagram ini.

Dilansir melalui laman berita Korea Newsen, kedua agensi tersebut bersikeras bahwa mereka tidak bisa mengonfirmasi karena hal tersebut adalah urusan pribadi dari artis mereka. 

Namun demikian, banyak penggemar keduanya yang ragu akan pernyataan dari HYBE dan YG Entertainment tersebut.

Sebelumnya, Jennie sendiri diketahui pernah menjalani hubungan asmara dengan salah satu anggota EXO yaitu KAI pada Januari 2019 lalu. Namun, tidak lama keduanya dikabarkan berpisah karena adanya kesibukan masing-masing.

3 dari 3 halaman

Sesi Pemotretan

Baru-baru ini, Jennie Blackpink kembali menyedot perhatian dengan pemotretannya bareng Calvin Klein. Bintang YG Entertainment itu pamerkan aura hot yang jarang tersorot.

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.