Sukses

The Invitation, Film Horor Membongkar Rahasia Gelap Keluarga

Film menegangkan ini terinspirasi dari novel Dracula karya Bram Stoker.

Liputan6.com, Bandung - The Invitation, sebuah film produksi Amerika Serikat terbaru membawa genre horor thriller. Film ini sedang tayang di bioskop Indonesia mulai dari 7 September 2022.

Film horor yang disutradarai oleh Jessica M Thompson dan diperankan oleh beberapa bintang terkenal seperti Nathalie Emmanuel dan Thomas Doherty.

Film menegangkan ini terinspirasi dari novel Dracula karya Bram Stoker. The Invitation akan membawakan sebuah kisah dari seorang wanita yang kehilangan ibunya kemudian bertemu dengan anggota keluarga yang telah lama hilang.

Pertemuan tersebut membawa sebuah fakta mengenai suatu rahasia gelap. Bagaimana sinopsis The Invitation? Simak penjelasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rahasia Gelap

Menceritakan kisah Evie, seorang perempuan yang ditinggalkan ibunya karena meninggal dunia,. Ia kini hanya sendiri tanpa ada satupun saudara yang ia ketahui sampai akhirnya Evie melakukan tes DNA.

Suatu saat setelah melakukan tes DNA, Evie menemukan suatu fakta bahwa dirinya mempunyai seorang sepupu yang tidak ia kenali sebelumnya.

Dari informasi tersebut, Evie pun diundang oleh sepupunya tersebut ke dalam sebuah pesta pernikahan mewah di pedesaan Inggris.

Evie yang mendatangi tempat tersebut tertarik kepada sang tuan rumah aristrokat yang menawan. Namun, tidak disangka ia malah terjebak dan bagaikan mimpi buruk dalam tempat tersebut.

Di dalam rumah yang megah itu, terdapat kejadian yang aneh dan membuat Evie cemas. Ia pun sadar bahwa harus mempertaruhkan nyawanya, banyak ditemukan sebuah rahasia-rahasia yang menegangkan menantang nyawa Evie.

Rahasia gelap serta sejarah keluarganya yang kelam pun perlahan mulai terungkap. Evie pun harus bersiap dalam situasi hidup dan matinya tersebut.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran The Invitation

Tentunya film ini diperankan oleh banyak aktor dan aktris berbakat seperti Nathalie Emmanuel yang pernah berperan dalam film Army of Thieves dan series Game of Thrones, serta aktor terkenal Thomas Doherty yang pernah berperan dalam film Descendants 2 dan 3.

Berikut daftar pemeran film The Invitation.

· Nathalie Emmanuel sebagai Evie

· Thomas Doherty sebagai Walter

· Stephanie Corneliussen sebagai Viktoria

· Alana Boden sebagai Lucy

· Hugh Skinner sebagai Oliver

· Sean Pertwee sebagai M Field

· Virag Barany sebagai Emmaline

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.