Sukses

Gaun Rancangan Michelle Liu di Fashionality Modest Mode 2022

Ajang Fashionalty 2022 bertema Modest est Mode digelar selama tiga hari 24-26 Agustus 2022.

Liputan6.com, Bandung - Setelah sukses menampilkan gaun rancangannya di Jogja Fashion Week 2022 pekan lalu, Michelle Liu kembali memamerkan karya desain busananya di ajang serupa yang tak kalah keren.

Musisi cilik asal Bandung ini mendapat kesempatan menampilkan karyanya pada ajang Fashionality Modest est Mode 2022 yang berlangsung di Trans Convention Center, Bandung, Jumat (26/8/2022). Pada event pertunjukan busana yang digagas Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) itu, Michele memamerkan koleksi busana bertema My Soul dengan sub tema 'healing' dan 'joyfull'.

Ide dari karya desainnya kali ini diilhami oleh situasi masyarakat yang sudah mulai bangkit setelah hampir dua tahun dibatasi oleh pandemi Covid-19.

"Selama pandemi kita sulit untuk keluar, tetapi sekarang kita sudah mulai lagi dapat bebas keluar untuk healing dan membebaskan jiwa lama yang kesannya terbelenggu," papar gadis yang bernama lengkap Michelle Avrilia Nata Sutisna itu.

Sesuai tema, siluete rancangan busana ini ringan, cheerful, dan bersahaja. Bahan yang digunakan untuk merancang baju ini di antaranya adalah katun flower print, embroidery sequin, flowers print silky, dan chiffon.

"Rancangan ini cocok dipakai oleh usia muda 25 tahun sampe 40 tahun untuk acara liburan, healing dan cocktail party," terang Michelle yang remaja yang bersekolah di SMP Bintang Mulia Bandung itu.

Ajang Fashionalty 2022 bertema Modest est Mode digelar selama tiga hari 24-26 Agustus 2022 di Trans Convention Center, lantai 3 (Trans Luxury Hotel, Bandung). Kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan kembali industri fesyen di Jawa Barat setelah vakum selama hampir dua tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.