Sukses

Synchronize Fest 2022 Segera Hadir, Berikut Daftar Line Up dan Harga Tiketnya

Terdapat sekitar 126 musisi akan tampil pada Synchronize Fest 2022.

Liputan6.com, Bandung - Synchronize Festival atau Synchronize Fest tahun ini akan dilaksanakan pada 7 sampai 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Pertunjukan ini menjadi salah satu festival musik yang cukup dinanti-nanti oleh para kawula muda atau para pecinta musik.

Ada banyak musisi dan band dari berbagai genre musik yang beragam bakal memeriahkan Synchronize Fest 2022. Acara ini akan dilaksanakan secara offline pertama kali setelah dari Indonesia yang dilanda pandemi Covid-19 lalu. 

Terdapat sekitar 126 musisi akan tampil pada acara musik tersebut dan beberapa di antaranya berasal dari musisi yang melegenda.

Berikut adalah line up dari beberapa musisi yang akan mengisi acara tersebut.

Line up Hari ke-1

Pada acara pertama Scynchronize Fest terdapat beberapa musisi yang akan mengisi acara seperti Ali, Andien, Avhath, Batavia Collective, Bleach, Brayat Endah Laras, Danilla, David Bayu, Dirty Ass, Dj Tessa Morena, Down for Life x Gondrong Gunarto, Efek Rumah Kaca.

Kemudian, Endah N Rhesa, Erwin Gutawa & 3Diva, Faye Rsiakotta, Feast, Frau, Gugun Blue Shelter, Jason Ranti, Lair, Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, Krowbar, Lomba Sihir, Muram Om New Pallapa, Pamungkas, Project Pop, Prontaxan, RL Klav, Rub of Rub, Sajama Cut, Sal Priadi, Senyawa, Seringai, Shaggydog, Souljah, The Milo, The Sastro, White Shoes & The Couples Company. 

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari Kedua

Line up Hari ke-2

Agatha Pricilla x Rayhan Noor, Alam Mbah Dukun, Armada Racun, BAP. Barakatak, Batavia Madrigal Singers, Bongabonga, Burgerkill, Cokelat, Daniel Dyonisius, Denny Caknan, Dhipa Barus, Fourtwnty, Gangga, Herman Barus, Java Jive, Maliq & D’essentials, Manjakani.

Lalu, Mocca, Munhajat, Namoy Budaya, Nonaria, Payung Teduh x PUSAKATA, Petra Sihombing, Polyester Embassy, Potret, President Jancukers, Radja, Rollfast, Sentimental Moods, Silampukau, Sivia, Sore, Soulfood, Spirit of Dara Puspita, Swellow, Tabraklari, The Brandals, The Couch Club, The Dare, The Rain, Tony Q Rastafara, Voice of Baceprot.

Line up Hari ke-3

Agnez Mo, Ahmad Band, Anda Perdana, Ardhito Pramono, Asylum Uniform, Basboi, Deadsquad ft. Isyana Sarasvati, Earhouse Songwriting Club, Envy, Feel Koplo, Gabber Modus Operandi, Goodnight Electric, Idgitaf, Janapati, Jimi Jazz, Kahitna, Karimata, Kenny Gabriel, King Nassar, Last Child ft. Giselle, Lorjhu.

Turut serta, Nadin Amizah, Navicula, NTRL, Orkestra Nasida Ria, Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya, Morad & The Band, Perunggu, RAN, Saturday Night Karaoke, Sir Dandy, SISITIPSI, Soegi Bornean, SID, The Jansen, The Groove ft Rieka Roslan, The Adams, The Panturas, The Upstrairs, Tipe-x, Tulus, Yura Yunita.

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Melalui informasi yang diumumkan di akun Instagram resmi Synchronize Fest tiket kategori yang tersisa yaitu Daily Pass Regular dan Daily Early Entry Pass Synchronize Fest dan akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19.00 WIB malam ini melalui website resmi www.synchronizefestival.com. 

Sementara itu untuk penjualan kategori On The Spot akan dijual dengan jumlah terbatas pada bulan Oktober di Gambir Expo Kemayoran. Berikut harga tiketnya:

Tiket presale 3 (3 Day Pass) Rp450.000 SOLD OUT 

Tiket presale 4 (3 Day Pass) Rp550.000 SOLD OUT

Tiket Early Entry (Daily Pass) Rp230.000 

Tiket Daily Regular (Daily Pass) Rp300.000 

Tiket On The Spot (Daily Pass) Rp400.000 

Tiket On The Spot (3 Day Pass) Rp750.000

 

Penulis: Natasa K

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.