Sukses

Daftar Korban Tewas Mobil Tertabrak Kereta Api di Cirebon, Semuanya Warga Brebes

Liputan6.com, Cirebon - Manajer Humas KAI Daop 3 Cirebon, Jawa Barat Suprapto mengatakan saat ini empat orang yang meninggal tertabrak kereta api telah berhasil diidentifikasi, dan semuanya merupakan warga Kabupaten Brebes.

Suprapto di Cirebon, Minggu, menuturkan empat penumpang minibus Xpander yang tertabrak KA Argo Cheribon itu merupakan warga Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Keempat korban lanjut dia sudah di bawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya, setelah sempat di bawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon.

Berikut nama-nama korban yang meninggal dunia akibat mobil tertabrak kereta api di Cirebon, pertama Saropah (40), kemudian Siti Nurkhasanah Mandasai (40), Ahmad Zaeni (42), dan Noerdiah Rahmawati Zaeni (22).

Suprapto mengatakan kejadian kecelakaan kereta api terjadi pada Sabtu (6/8) malam sekitar jam 20.40 WIB, di mana pihaknya mendapatkan laporan dari masinis terkait kejadian tersebut.

Menurutnya untuk lokasi kejadian kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu tepatnya di KM 202+1, petak jalan antara Stasiun Waruduwur ke Stasiun Babakan, Kabupaten Cirebon.

Ia melanjutkan minibus yang menabrak kereta itu mobil jenis Xpander dengan nomor polisi G-1197-MG dan memuat empat orang.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS