Sukses

3 Fakta Bukan Cinderella, Debut Akting Fuji di Film Lebar

Film bukan Cinderella adalah film yang menceritakan tentang Amora diperankan oleh Fuji.

Liputan6.com, Bandung - Film Bukan Cinderella telah tayang pada 28 Juli 2022 kemarin. Film ini cukup dinanti oleh beberapa orang, salah satunya fan Fujianti Utami atau Fuji An yang saat ini popularitasnya sedang naik daun.

Bukan Cinderella adalah film yang menceritakan tentang Amora, diperankan oleh Fuji yaitu seorang gadis remaja SMA yang suka beladiri dan bertemu dengan Adam yang diperankan oleh Rafael Adwel. Pertemuan mereka dikarenakan sepatu mereka tertukar sebelah.

Keduanya kemudian terjebak dalam permainan cinta yang merupakan rencana dari sahabatnya, namun berujung saling mencintai.

Adasejumlah plot dari film tersebut. Mengubah persahabatan, dari kelas unggulan dengan kelas buangan yang sudah bermusuhan sedari dulu, berseminya keharmonisan dari orang tua Adam, hingga nilai-nilai moral.

Tak terpikirkan jika rahasia Adam yang telah lama tersimpan dapat terbongkar, yaitu saat dia masih bocah botak yang selalu menganggu Amora sewaktu TK.

Berikut beberapa fakta dari film Bukan Cinderella.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Cerita Wattpad

1. Diangkat dari Cerita Wattpad

Ada banyak film yang saat ini diadaptasi dari cerita wattpad. Salah satunya cerita milik Dheti Azmi yang cukup populer. Cerita wattpad juga dibuatkan versi cetaknya yaitu sebuah novel yang diterbitkan oleh Gramedia Widiasarana, dan kini film ini pun diangkat menjadi film dengan judul yang sama.

2. Debut Akting Fuji

Fujianti Utami atau terkenal disapa Fuji adalah salah satu influencer terkenal yang memiliki banyak penggemar di mana-mana. Ia mencoba debut akting di film ini karena ia ingin membuktikan bahwa ia juga dapat berkarya. Di film ini, fuji akan memperlihatkan bakat aktingnya sebagai karakter bernama Amora yaitu seorang gadis SMA yang memiliki sifat yang galak, juga siswi yang jago beladiri.

3. Pemeran Pendatang Baru

Film Bukan Cinderella ini juga diperankan oleh beberapa wajah baru yang mungkin asing dilihat. Namun para pendatang baru ini juga sempat muncul di beberapa film terkenal dan juga beberapa web series Indonesia. Para aktor dan aktris pendatang baru tersebut terlihat cocok untuk memerankan peran anak sekolah bersamaan dengan para karakter utama. Para aktor tersebut ada Rafael Adwel, Gusti Rayhan, Cloudy Putri, Febi Lora, Annette Doarda, Fauzan Mujahid, Damara Finch, Ahmad Syaiful, Cintaling, Fajar Kibo, Raisa Bawazier, dan Jesslyn Elvaretta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.