Sukses

Drama 'The Glory', Ketika Song Hye Kyo Jadi Korban 'Bullying' yang Penuh Dendam

Liputan6.com, Bandung - The Glory, drama Korea baru akan ditayangkan oleh Netflix. Drama ini dibintangi oleh artis-artis papan atas seperti Song Hye Kyo dan juga Lee Do Hyun.

Film drama ini ditulis oleh penulis terkenal asal Korea, Kim Eun Sook. Ia juga menulis drama terkenal seperti The King: Eternal Monarch, Mr. Sunshine, Guardian: The Lonely and Great God, The Heirs, hingga drama yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyo yaitu Descendants of the Sun.

Drama The Glory ini juga disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang telah menyutradarai banyak drama populer juga seperti Happiness, Record of Youth, Memories of the Alhambra, hingga Strangers.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis The Glory

Drama The Glory menceritakan tentang seorang perempuan yang merencanakan sebuah aksi balas dendam terhadap orang-orang yang telah merundungnya dan juga orang-orang yang hanya memperhatikan tanpa melakukan apa pun.

Dirinya menjadi korban bullying di sekolah oleh teman-temannya. Hal ini membuatnya memutuskan untuk berhenti sekolah padahal dirinya memiliki impian bekerja menjadi seorang arsitek.

Ketika dia dewasa, dia telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada perundung yang telah menyiksanya. Menunggu pelaku bully tersebut menikah dan punya anak, dan anak tersebut sekarang menjadi murid sekolah dasar.

Perempuan yang dahulu menjadi korban kekerasan sekolah itu kini menjadi wali kelas dari anak yang merundungnya dahulu. Plot balas dendamnya yang kejam pun dimulai dengan sungguh-sungguh.

3 dari 3 halaman

Pemeran

Drama The Glory ini akan diperankan oleh Song Hye Kyo. Ia akan menjadi Moon Dong Eun, seorang perempuan yang penuh dendam.

Kemudian juga ada pemeran utama pria diperankan oleh Lee Do Hyun yang akan berperan menjadi Joo Yeo Jung, seseorang yang terlihat ceria namun sebetulnya menyembunyikan rahasia yang rumit.

Adapun pemeran-pemeran lainnya seperti Lim Yi Jeon yang akan menjadi Park Yeon Jin yaitu orang yang merundung Moon Dong Eun pada saat sekolah dahulu dan memiliki kehidupan yang sempurna. Namun, masa lalunya yang gelap mulai kembali dan menghantuinya sehingga dia harus dapat menjaga apa yang berharga baginya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS