Sukses

Ditawari Main Film Hollywood 'K-Pop: Lost in America', Ini Jawaban Cha Eun Woo

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktor Cha Eun-woo sedang mempertimbangkan untuk bermain dalam film "K-Pop: Lost in America" yang akan digarap bersama oleh produser Korea dan Hollywood.

"Cha Eun Woo sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan film dan berperan sebagai anggota grup K-Pop," kata agensi Fantagio dikutip dari The Korea Times pada Minggu.

Agensi melanjutkan, keputusan Cha Eun-woo akan dikonfirmasi setelah penjadwalan dan rincian kontrak ditetapkan.

"K-Pop: Lost in America" menceritakan tentang grup K-Pop yang secara tidak sengaja mendarat di Texas dua hari sebelum penampilan debut global mereka di New York. Tanpa uang, mereka berjuang bersama untuk sampai ke New York.

Aktor Amerika Serikat Rebel Wilson dan Charles Melton juga dikabarkan akan hadir di film tersebut, menurut laporan Deadline.

Film tersebut telah menarik banyak perhatian sejak garis besar produksi diumumkan tahun lalu. Pasalnya, film tersebut akan diproduksi oleh produser Hollywood Lynda Obst dan Wakil Ketua CJ Entertainment Miky Lee, serta disutradarai oleh Yoon Je-kyoon yang sebelumnya menggarap "Ode to My Father" (2014).

Sementara Cha Eun-woo yang merupakan anggota grup ASTRO, telah banyak menampilkan kemampuan beraktingnya seperti di film "My Brilliant Life" (2014), serta drama "My ID is Gangnam Beauty" (2018), "Rookie Historian Goo Hae-ryung" (2019), dan "True Beauty" (2020-2021).

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.