Sukses

Judika Jadi Bintang Tamu Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi

Liputan6.com, Solo - Persiapan pernikahan adik Jokowi, Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman terus dilakukan. Salah satunya adalah persiapan dekorasi panggung hingga bintang tamu yang akan menghibur para tamu undangan. Judika menjadi guest star untuk hiburan pernikahan kali ini. 

Hal itu dibocorkan oleh Ranu Asmoro, penanggung jawab dekorator dan tata letak tamu undangan pernikahan Idayati dan Anwar Usman. Ranu menyebutkan Judika akan menjadi salah satu bintang tamu yang akan menghibur tamu undangan pada saat prosesi penikahan nanti.

"Pak Anwar Usman suka dengan nyanyi mas dan orangnya humble banget. Nanti band lokalnya dari Magna Music, " kata Ranu dijumpai di Colomadu, Karanganyar, Jumat (21/5/2022).  

Sementara itu mengenai konsep dekorasi pernikahan adik Jokowi dan Ketua MK, Ranu menyebutkan jika pernikahan kali ini akan mengusung tema Jawa klasik. Ia menyebutkan jika konsep tersebut merupakan permintaan dari adik kandung Presiden Jokowi, Idayati.

“Kemarin memang sempat sharing-sharing banyak dengan Bu Ida. Konsepnya secara keseluruhan javanese classic, " ucapnya. 

Ranu menjelaskan jika dekorasi ini nantinya mirip saat pernikahan dua anak Presiden Jokowi sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Nanti pelaminan itu konsepnya lebih ke rumah limasan, kemudian ada pergola atau gazebo tumpangsari, " ujarnya. 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dipesan Sebulan Lalu

Ia mengakui jika pengerjaan dekorasi pernikahan adik Jokowi ini tergolong cepat, sejak bulan April. Sejauh ini pengerjaan dekorasi sudah mencapai 90 persen.

"Masalah dekorasi bukan hal sulit, tapi yang riskan untuk urusan layout tamu karena berkaitan dengan protokoler, nanti ada Pak Jokowi juga kan, “ jelasnya.

Rencananya setting dekorasi akan dilakukan mulai Minggu (22/5). Seperti diketahui akad dan resepsi pernikahan Ketua MK dan adik Presiden Jokowi akan digelar di Graha Saba Buana pada Kamis, 26 Mei 2022 mendatang.