Sukses

Sinopsis Film Cinta Subuh, Tayang di Bioskop Indonesia dan Malaysia Mulai 19 Mei 2022

Liputan6.com, Jakarta - Film Cinta Subuh akhirnya tayang di bioskop Indonesia dan Malaysia mulai Kamis, 19 Mei 2022. Film drama Indonesia terbaru disutradarai Indra Gunawan merupakan film adaptasi dari novel yang berjudul sama, karya Ali Farighi. Film ini dibintangi antara lain Dinda Hauw, Roger Danuarta, dan Rey Mbayang.

Roger Danuarta yang berperan sebagai Arya Satria Negara menyebutkan film terbarunya itu memuat pesan yang sangat universal. Dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com beberapa waktu lalu, ayah dua anak ini membocorkan, Cinta Subuh karya sineas Indra Gunawan bertema kasih sayang orangtua ke anak.

"Film ini buat semua kalangan dan umur, tunjukkan kasih sayang orangtua ke anak, pengabdian anak ke orangtua, sesama anak muda, benar-benar dari segala angle dapat," katanya.

Film Cinta Subuh sendiri menceritakan seorang mahasiwa bernama Angga yang diperankan Rey Mbayang, yang jatuh cinta kepada Ratih yang diperankan Dinda Hauw. Angga dikenal sebagai mahasiswa yang karang bisa salat tepat waktu, berkebalikan dengan Ratih, seorang perempuan yang sangat relijius dan cerdas. 

Meski begitu, Ratih mau membuka hati untuk Angga, lantaran pria itu punya karakter yang unik, tulus, dan ceria. Padahal sebelumnya Ratih selalu berharap punya pasangan hidup yang saleh, menjaga pandangan, berbudi pekerti tinggi, cerdas, dan rajin salat.

Semua harapan Ratih itu sebenarnya ada pada sosok Arya Satria Negara, dan Arya yang diperankan Roger Danuarta, juga sebenarnya menyimpan rasa ke Ratih. Namun, Arya tidak bisa mendekati Ratih secara serampangan. Satu-satunya cara, bagi Arya untuk mendekati Ratih adalah dengan menikahinya. 

Di sisi lain Arya juga menyimpan rasa kepada Ratih. Namun, syarat yang diberikan Ratih yaitu salat Subuh tepat waktu tak pernah dilaksanakan Arya dengan baik. Bagaimana kisah selanjutnya? 

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Para Pemeran

1. Dinda Hauw sebagai Ratih

2. Roger Danuarta sebagai Arya Satria Negara

3. Rey Mbayang sebagai Angga

4. Cut Meyriska sebagai Ralyna Taslimah

5. Dhini Aminarti sebagai Septi

6. Syakir Daulay sebagi Dodi

7. Dimas Seto sebagai Sapta

8. Adiba Khanza sebagai Aghnia

9. Kemal Palevi sebagai Ghani

10. Tengku Anataya sebagai Harsi

11. Maudy Effrosina sebagai Tari

12. Rano Karno sebagai Ayah Aghnia

13. Yoriko Angeline sebagai Mira

14. Indro Warkop sebagai Rofiq

15. Cut Mini sebagai Umi Habibah

16. Azzura Pinkan sebagai Yuni

17. Amandha Mutiara sebagai Yuli

18. Indra Jegel sebagai Pelayan warung kopi

19. TJ Ruth sebagai Ibu kantin

20. Daus Mini