Sukses

Mako Polres Kotamobagu Terbakar, Kapolda Sulut Pastikan Pelayanan Tetap Jalan

Pascakebakaran Mako Polres Kotamobagu, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal.

Liputan6.com, Manado - Pascakebakaran Mako Polres Kotamobagu, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, beberapa saat usai mengunjungi lokasi kejadian, pada Kamis (3/3/2022) petang.

“Saya selaku Kapolda Sulut menjamin bahwa, tugas-tugas Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat maupun penegakan hukum, untuk sementara masih berjalan normal meskipun ada sedikit kendala,” ujar Mulyatno.

Hal itu terlaksana, karena dukungan dan bantuan dari Pemkot Kotamobagu, Kodim, masyarakat, serta pihak-pihak lainnya.

“Kami telah berkoordinasi dan bekerja sama dengan Wali Kota Kotamobagu juga Dandim serta masyarakat, yang sangat antusias membantu usai kebakaran. Jadi kita optimis, supaya tugas-tugas Polri tidak terganggu,” katanya.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olah TKP

Tim Labfor Polri Cabang Makassar dibantu Tim Inafis Polda Sulut, pada Jumat pagi (4/3/2022) tadi melakukan olah TKP.

“Tentunya kita akan sama-sama untuk melakukan penyelidikan, pendalaman, juga olah TKP,” ujarnya.

Diketahui, musibah kebakaran Mako Polres Kotamobagu yang berlokasi di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulut ini, terjadi pada Kamis (3/3/2022) dini hari, sekitar pukul 03.30 Wita.

Selain mendatangi TKP, Mulyatno dan rombongan juga melihat langsung kondisi eks gedung civitas UDK, yang akan dijadikan sebagai kantor sementara Kapolres dan staf, termasuk untuk pelayanan.

Turut mendampingi Kapolda yakni, Irwasda beserta beberapa Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres Kotamobagu dan jajaran, Dandim 1303/Bolmong serta Wali Kota Kotamobagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.