Sukses

Jadwal Siaran Langsung Burnley Vs Manchester United di SCTV

Tim juru kunci Burnley akan menghadapi setan merah Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Tim juru kunci Burnley akan menghadapi setan merah Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu dini hari (9/2/2022). Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick mengatakan, Lingard dan striker Edison Cavani siap dimainkan dalam laga tandang ke markas Burnley.

Terkait hubungan dengan Lingard yang diisukan sedang tidak harmonis, Rangnick menampik hal itu dan menyebut dirinya berhubungan baik dengan Jesse Lingard. Gelandang MU itu bahkan tidak diizinkan meninggalkan klub saat bursa transfer Januari.

"Mengenai Jesse, saya berhubungan sangat baik dengannya, dia tahu saya siap melepaskannya paling tidak sampai masalah Mason (Greenwood) muncul, dia menyebutkan sejumlah masalah pribadi," katanya, dikutip Reuters, Selasa (8/2/2022).

"Kami kini harus menatap ke depan, tidak ada masalah apa pun antara saya dan Jesse, begitu pula sebaliknya. Saya senang sekali dia berada dalam skuad dan dia akan ada dalam skuad untuk pertandingan besok malam," katanya menambahkan.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupakan Kekalahan dari Boro

Meski kalah adu penalti dari tim lapis kedua Middlesbrough di Piala FA, Rangnick menyebut timnya sudah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan pembicaraan tentang perombakan terlalu dibesar-besarkan.

"Secara keseluruhan, perkembangan tim dan penampilan selama beberapa pekan terakhir telah meningkat. Selain bermain bersama sebagai tim dalam pertahanan dan serangan, kami menginvestasikan waktu dalam prinsip ofensif kami dan itu terlihat dalam pertandingan melawan West Ham dan Middlesbrough di mana kami menciptakan banyak peluang," katanya.

Manchester United saat ini menempati urutan keempat klasemen Liga Premier Inggir dengan 38 poin hasil 28 kali bertanding. Sementara Burnley masih nyaman di urutan buncit klasemen dengan 13 poin dari 19 kali bertanding.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan Pekan ke-24 Liga Premier Inggris 2021/2022

 

Rabu, 9 Februari 2022

Pukul 02.45 WIB - Newcastle United Vs Everton

Pukul 02.45 WIB - West Ham Vs WatfordPukul 03.00 WIB - Burnley Vs Manchester United (SCTV)

 

Kamis, 10 Februari 2022

Pukul 02.45 WIB - Norwich Vs Crystal Palace

Pukul 02.45 WIB - Tottenham Hotspur Vs SouthamptonPukul 02.45 WIB - Manchester City Vs Brentford

Pukul 03.00 WIB - Aston Villa Vs Leeds United

 

Jumat, 11 Februari 2022

Pukul 02.45 WIB - Liverpool Vs Leicester City

Pukul 02.45 WIB - Wolverhampton Vs Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.