Sukses

Sarapan Western Food di Tengah Pasar Tradisional Kranggan Yogyakarta, Siapa Takut?

Pasar Kranggan Yogyakarta menjadi lokasi The French Press Kopi Warung atau TFP Kopi Warung yang menyajikan western food atau menu ala barat.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pasar tradisional tidak melulu menghadirkan jajanan pasar. Pasar Kranggan Yogyakarta, misalnya, menjadi lokasi The French Press Kopi Warung atau TFP Kopi Warung yang menyajikan western food atau menu ala barat.

Selama ini, western food atau menu ala barat dikenal sebagai menu makanan yang memiliki harga cukup mahal. Namun, stigma tersebut mampu dipatahkan oleh The French Press Kopi Warung atau TFP Kopi Warung.

The French Press Kopi Warung mampu menghadirkan menu makanan western food dengan harga yang ramah kantong. Warung makan dengan menu ala barat ini buka di tengah-tengah pasar tradisional, sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

The French Press Kopi Warung berlokasi di lantai dua Pasar Kranggan Kota Yogyakarta. The French Press Kopi Warung memiliki beragam menu western yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Keunikan warung ini tidak hanya terletak pada lokasinya, tetapi juga menu yang disajikan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Sarapan dan Makan Siang

Menu yang disajikan warung makan ini berganti-ganti setiap harinya dan terdiri dari dua kategori, yakni menu breakfast dan lunch.

Tentunya setiap kategori menu memiliki jenis tersendiri, menu breakfast atau sarapan biasanya disajikan dalam bentuk sandwich, salad, hingga pancake. Sementara menu lunch atau makan siang yang ditawarkan adalah aneka pasta, aneka olahan daging sapi dan ayam.

Semua menu breakfast di The French Press Kopi Warung dibanderol mulai dari Rp 10.000 saja dan menu lunch dibanderol mulai dari Rp 25.000.

The French Press Kopi Warung menjamin semua menu yang disajikan berasal dari bahan makanan yang masih segar karena semua bahan makanan dibeli dari pasar induk Kranggan.

Harganya yang terjangkau dan tempat yang strategis, membuat warung makan ini ramai dikunjungi saat jam makan siang tiba. The French Press Kopi Warung buka setiap Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

(Tifani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.