Sukses

Ayah di Padang Lawas Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Saat Ibu Sibuk Bekerja

Seorang bapak berusia setengah abad lebih berinisial J di Padang Lawas Sumut, tega mencabuli anak perempuan kandungnya sendiri.

Liputan6.com, Medan - Seorang bapak berusia setengah abad lebih tega mencabuli anak perempuan kandungnya sendiri. Mendapat laporan tersebut, polisi langsung menangkap bapak berinisial J (51) itu di Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara

Kasat Reskrim Polres Padang Lawas AKP Aman, Senin (10/1/2022) mengatakan, pelaku ditangkap setelah dilaporkan oleh istrinya terkait kasus dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.

"Korban dilaporkan karena mencabuli anak kandungnya yang berusia 8 tahun," katanya.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku pencabulan di kediamannya. Dari hasil interogasi, pelaku mengaku mencabuli korban pada 4 Januari 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modus Pelaku

Saat itu pelaku dan korban hanya berdua di rumah, sementara ibu korban sedang mengurus pekerjaan. Pelaku mencabuli korban dengan modus akan diajak jalan-jalan. Pelaku juga mengancam akan memukul korban jika memberitahukan hal tersebut kepada ibunya.

"Korban memberitahukan kepada ibunya yang selanjutnya dilaporkan kepada petugas Polres Padang Lawas," ujar Aman.

Aman menyebut bahwa pelaku sudah ditahan di Mapolres Padang Lawas guna proses hukum lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.