Sukses

Kecelakaan Karambol di Jalan Lingkar Kota Salatiga, 1 Meninggal Dunia 2 Luka-Luka

Kecelakaan maut yang melibatkan dua truk dan kendaraan bermotor lainnya terjadi di jalan lingkar Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin pagi (3/1/2022).

Liputan6.com, Salatiga - Kecelakaan maut yang melibatkan dua truk dan kendaraan bermotor lainnya terjadi di jalan lingkar Kota Salatiga, Jawa Tengah, Senin pagi (3/1/2022). Akibat kecelakaan maut tersebut, satu orang dilaporkan meninggal dunia. 

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana mengatakan, kecelakaan karambol itu berawal saat truk tangki bernomor polisi L 8736 AK melaju dari arah Solo menuju Semarang di jalan lingkar Kota Salatiga di wilayah Sidomukti.

"Truk tangki tersebut diduga mengalami gangguan pada fungsi rem saat mendekati persimpangan di sekitar lokasi kejadian," katanya.

Truk tangki yang melaju tidak terkendali kemudian menabrak satu truk kontainer dan sepeda motor.

Truk itu masih terus melaju hingga akhirnya menabrak satu mobil dan sepeda motor yang sedang berhenti di persimpangan jalan karena lalu lintas menyala merah.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Orang Luka-Luka

Pengemudi sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi H 2459 JW yang berhenti di persimpangan jalan tersebut meninggal dunia dalam kejadian nahas tersebut.

Selain korban meninggal dunia, terdapat dua korban terluka lainnya yang langsung dilarikan ke RSUD Salatiga.

Petugas yang memperoleh laporan kejadian tersebut langsung menuju ke tempat kejadian untuk mengevakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sementara arus lalu lintas di jalan lingkar Kota Salatiga sempat terganggu akibat peristiwa nahas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.