Sukses

Laptop Gaming Tak Kalah dengan Desktop Siap Pecahkan Rekor Muri, Cek Spesifikasinya

Acer kembali meluncurkan laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop.

Liputan6.com, Yogyakarta- Acer kembali meluncurkan laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop. Tidak tanggung-tanggung, peluncuran laptop Acer Predator Helios 500 ditandai dengan pemecahan rekor MURI, Jumat (17/12/2021).

Pemecahan rekor MURI ini dilakukan dengan melakukan streaming 36 jam di channel YouTube Acer Indonesia tanpa henti lewat acara Predator Showtime 36H untuk membuktikan kualitas produk Predator Helios 500. Laptop gaming ini hadir dengan spesifikasi terbaru, yakni prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 Core i9-11980HK dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 16GB GDDR6 untuk menyasar hardcore gamers.

Menurut Head Marketing of Acer Indonesia Fransisca Maya, seiring dengan perkembangan tren ekosistem gaming dan terus bertambahnya pilihan perangkat gaming di pasar Indonesia, Predator secara aktif mendukung para gamer dan streamers untuk  mengembangkan kreativitasnya melalui jajaran produk termutakhir.

“Acara Predator Showtime 36H ini sengaja kami hadirkan untuk membuktikan bahwa produk laptop Predator tidak hanya dipersenjatai spesifikasi dan fitur terbaik tapi juga durabilitas yang dapat diandalkan,” ujarnya dalam jumpa pers virtual di Yogyakarta.

Laptop gaming Acer ini memiliki layar 17,3 inci dengan teknologi Mini LED dan Quantum Dots yang mampu menampilkan gambar berkualitas warna tinggi dengan resolusi UHD, serta refresh rate 120Hz yang telah mendukung G-Sync. Hasilnya, memberikan pengalaman gaming dengan gambar lebih tajam, lebih detail dengan pergerakan super smooth, tanpa tearing, stuttering dan akurasi input yang cepat.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi dan Harga

Layar Predator Helios 500 telah tersertifikasi VESA HDR1000 dengan dukungan 512 Zona LED untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dan nyata. Tak ketinggalan, layar laptop ini juga mampu menampilkan lebih banyak warna dengan dukungan color gamut 100% DCI-P3.

Predator Helios 500 turut dilengkapi dengan tombol mekanik MagTek Switch yang memiliki sensor optik pada tombol WASD. Tombol ini mampu berfungsi layaknya seperti joystick analog untuk dipakai sesuai dengan kebutuhan pengguna.

“Mulai dari kebutuhan gaming ideal hingga non-gaming, seperti browsing, mengerjakan tugas, hingga menggunakan aplikasi kreatif,” ucap Maya.

Laptop ini memiliki sistem pendingin yang andal dengan kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 yang terbuat dari bahan metal setipis 0,08 mm dan terdiri dari 89 bilah kipas mampu mengalirkan  udara 55 persen  lebih baik dibandingkan kipas plastik biasa. Teknologi Vortexflow juga membantu performa dan suhu laptop terjaga dengan memandu aliran udara agar tetap optimal dan sesuai dengan arah yang yang diharapkan.

Predator Helios 500 (PH517-52) bisa didapatkan mulai Desember 2021 melalui dengan harga Rp 72.999.999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.