Sukses

Pesta Miras Berujung Duel Berdarah 2 Sahabat di Gorontalo

Liputan6.com, Gorontalo - Seorang pria asal Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tewas saat setelah berpesta minuman keras (miras) di kawasan eks Terminal Andalas, Kota Gorontalo.

Pria yang menjadi korban tersebut berinisial UM (31) yang tewas dibacok oleh temannya sendiri berinisial JO (28) yang juga berasal dari Kabupaten yang sama dengan korban.

Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky Purnawan Parmo menjelaskan, awalnya pelaku dan korban duduk bersama sambil meneguk miras.

Selang beberapa saat, keduanya terlibat cekcok karena dipengaruhi miras. Kala itu, korban sempat melayangkan perkataan ingin membunuh pelaku.

"Menurut pengakuan pelaku, korban yang lebih dulu mencabut pisau, akhirnya keduanya berkelahi" kata Iptu Taufik kepada Liputan6.com.

 

2 dari 3 halaman

Pelaku Serahkan Diri

Ia mengungkapkan, setelah terjadi perkelahian, korban kemudian jatuh karena sudah terluka. Sementara pelaku kala itu langsung melarikan diri.

"Kami yang mendapat laporan langsung menyelidiki dan langsung mendapatkan identitas pelaku," ungkapnya.

"Melalui temannya, Alhamdulillah bisa tersambung melalui telepon dan akhirnya tersangka menyerahkan diri kepada kami," ungkapnya.

Sementara korban saat ini sedang berada di Rumah Sakit menunggu pihak keluarga untuk menjemput. Penyelidikan masih tetap dilanjutkan untuk mencari pasal untuk menjerat pelaku.

"Korban sekarang berada di rumah sakit. Hukuman belum tahu pasti karena masih menunggu hasil penyelidikan untuk pasal yang disangkakan kepada tersangka," ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: