Sukses

Tragedi Kematian Satu Keluarga Seniman di Rembang

Tragedi kematian satu keluarga seniman di Rembang, kepolisian masih mengusut adanya dugaan pembunuhan dalam kejadian ini.

Liputan6.com, Rembang - Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, digegerkan adanya dugaan pembunuhan satu keluarga Padepokan Seni Ongko Joyo yang beralamatkan di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang Kota, Kamis (4/2/2021) dini hari.

Penjabat (Pj) Kepala Desa Turusgede, Raslim saat ditemui awak media mengatakan, dia mendapat laporan dari warga terkait tragedi ini sekitar pukul 6.30 WIB.

"Saya dapat laporan dari Pak Rukani, tetangganya, saat mau ambil rumput ketemu dengan pembantunya. Dilapori bahwa di dalam rumah ini sekeluarga meninggal," kata Raslim di lokasi kejadian, Kamis (4/2/2021).

Menurutnya, setelah mendapatkan laporan tersebut dirinya langsung menuju ke lokasi kejadian. Selanjutnya, ia langsung menghubungi pihak polisi.

"Langsung saya sampaikan ke Pak Kapolsek, dan langsung berdatangan ke sini," kata Raslim.

Ia menjelaskan, satu keluarga yang meninggal tersebut terdiri dari 4 orang, yakni sepasang suami istri, anak, dan cucu.

"Subekti itu suaminya, istrinya, anaknya, terus cucunya," jelas Raslim.

Diketahui Liputan6.com, adanya tragedi ini penyebabnya masih diusut kepolisian. Di lokasi kejadian, telah dipasang garis polisi. Banyak warga berdatangan melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.