Sukses

Boncengkan Istri, Wabup Gorontalo Utara Kecelakaan Seruduk Mobil

Liputan6.com, Gorontalo - Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor bersama istrinya istrinya. Kecelakaan ini membuat Thariq mengalami luka di beberapa bagian tubuh.

Informasi dirangkum Liputan6.com, peristiwa yang menimpa orang nomor dua di Gorontalo Utara itu, terjadi sekitar pukul 08.35. WITA. Berawal ketika Thariq bersama istrinya mengendarai motor dengan nomor polisi DM 2676 S.

Kala itu, sang Wakil Bupati Thariq mengendarai motornya dari arah Kecamatan Kwandang, menuju rumah dinasnya. Kecepatan laju motornya pun menurutnya tidak begitu tinggi.

Tiba-tiba, secara tak sengaja, tepat di depan SDN Katialada, sebuah mobil yang ada di depannya mengerem mendadak. Sontak Thariq langsung kaget dan hilang kendali dan jatuh.

Saat kecelakaan terjadi, banyak yang kaget bahwa pengendara motor tersebut adalah Wabup Gorontalo Utara. Hingga akhirnya warga yang berada di lokasi membantu Thariq untuk berobat ke puskesmas terdekat. 

2 dari 3 halaman

Tutup Mulut

Akibat dari kecelakaan itu, Thariq mengalami luka lecet di bagian dahi dan dagu serta lutut. Sementara Istrinya hanya mengalami luka ringan di bagian tangan sebelah kanan.

“Iya memang benar kejadian tersebut dan sudah ditangani pihak kami, Satlantas," kata Iptu Lingga Ramadhani, Anggota Satlantas Polres Gorut.

Sampai berita ini dilansir, Thariq belum mau memberikan keterangan kepada wartawan terkait insiden itu. Kondisi Wabup Gorut dikabarkan sudah membaik dan tengah dirawat di rumah dinas.

Tampak sejumlah pejabat termasuk Bupati Gorontalo Gorut juga sudah menjenguknya.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini: