Sukses

Penemuan Jasad Berlumur Darah di Jalan Jogja - Wonosari Bikin Geger Warga

Polisi menduga jasad tersebut korban pembunuhan.

Liputan6.com, Gunungkidul - Penemuan jasad berlumur darah di Jalan Jogja - Wonosari KM 22, Padukuhan Karangsari, Kapanewonan Patuk, Gunungkidul, Rabu dini hari (11/11/2020), membuat geger warga. Jasad penuh luka senjata tajam itu diduga korban pembunuhan.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan dalam keadaan terlentang, tak jauh dari Restoran Teras Patuk atau jembatan Irung Petruk. Di dekat tubuh korban ditemukan sepeda motor Suzuki Smash AB 4610 NF yang diduga milik korban. Korban saat ditemukan masih mengenakan helm dan jaket warna cokelat dengan lengan berwarna hitam.

Jasad korban pertama kali ditemukan dua orang warga setempat yang kebetulan melintas di kawasan tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Tommy (23) dan Roland (23) yang melihat jasad tersebut langsung melapor ke Polsek Patuk.

Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa membenarkan peristiwa penemuan jasad berlumur darah yang diduga korban pembunuhan tersebut. Jasad tersebut ditemukan tak jauh dari rumah makan Teras Petruk. Kini jasad korban sudah diamankan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani autopsi.

"Kita masih mencari tahu identitasnya," ujar Hendra.

Hendra mengatakan, jasad tersebut kemungkinan besar korban pembunuhan. Hal itu dilihat dari banyaknya luka akibat senjata tajam. Selain sepeda motor, pihak kepolisian juga menemukan sebuah ponsel yang diduga milik korban. Dari ponsel itu, pihak kepolian akan melacak keluarga korban dan memastikan identitas serta penyebab kematiannya.

"Kita sebut dulu namanya mister X. Karena menunggu kepastian keluarga korban. Tetapi kalau usia korban sekitar 35-40 tahun," katanya. 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.