Sukses

Perlawanan Perempuan di Kotamobagu Selamatkan Diri dari Upaya Rudapaksa

Kapolres Kotamobagu melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman mengatakan, laporan itu langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Liputan6.com, Manado - Nasib malang menimpa AN. Perempuan asal salah satu desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kotamobagu, Sulut ini hampir saja dirudapaksa oleh RM alias Reki. Pelaku merupakan warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, Sabtu (29/8/2020).

Dari penjelasannya kepada petugas SPKT Polres Kotamobagu, AN mengungkapkan, percobaan pemerkosaan yang dilakukan RM terjadi saat dirinya sedang tiduran di kamarnya. Tiba–tiba Reki datang dan menarik tangannya, memegang organ intim, membuka baju korban, dan berusaha menyalurkan nafsu bejatnya tersebut.

Beruntung korban sempat melawan dan berteriak sehingga Reki langsung menggagalkan aksinya dan keluar dari kamar.

Kapolres Kotamobagu melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman mengatakan, laporan itu langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Aparat kepolisian sudah diterjunkan untuk menangani kasus ini.

"Tim Resmob Polres Kotamobagu juga saat ini sudah memburu pelaku, dan kami mengimbau kepada pelaku lebih baik menyerahkan diri," jelas Rusman.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.