Sukses

Nenek Pengemis di Aceh Utara Tewas Misterius dalam Rumahnya

Seorang nenek di Aceh Utara ditemukan tewas oleh anaknya, Senin (08/06/2020). Simak beritanya:

Liputan6.com, Aceh - Seorang nenek di Aceh Utara ditemukan tewas di rumahnya Senin (8/6/2020). Nenek bernama Fatimah berusia 63 tahun itu tewas dengan luka gorokan di leher.

Adalah Nasrul (35), anak dari korban yang pertama kali menemukan jasad Fatimah sudah tertelungkup di tanah saat datang ke rumah ibunya tersebut pada Senin pagi, sekitar pukul 07.00 pagi. Saat itu, ia hendak melihat ibunya tersebut.

Dalam keterangan diterima Liputan6.com, Kapolsek Tanoh Jambo Aye, Aceh Utara, Zulfitri, mengatakan bahwa Nasrul awalnya curiga karena ibunya tidak menjawab saat pintu rumah ibunya diketuk. Kecurigaannya bertambah setelah melihat ada darah yang merembes di bawah pintu.

"Saksi langsung menuju pintu belakang juga terkunci dari dalam kemudian anak korban memanjat dari dinding samping rumah dan melihat ibunya sudah jatuh dengan posisi telungkup ke bawah tanah," jelas Zulfitri.

Nasrul langsung ke luar rumah lalu meminta tolong kepada tetangga. Mereka lalu melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan dilanjutkan ke kepolisian sektor setempat.

"Korban telah dibawa ke rumah sakit Cut Mutia guna melakukan visum et repertum," tutup Zulfitri.

Disebutkan dalam keterangan tersebut, korban merupakan seorang peminta-minta. Hingga kini, belum ada keterangan lanjutan mengenai siapa orang di balik pembunuhan tersebut.

Simak juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.