Sukses

Kalapnya Pria Sinjai yang Melihat Istri Selingkuh dengan Kakaknya Sendiri

Liputan6.com, Sinjai - JS, pria berusia 33 tahun itu murka usai mendapati istrinya tercinta, IJ (30), selingkuh dengan kakak kandungnya sendiri AB (42). Warga Desa Bulu Tellue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan itu kalap, ia pun menganiaya istri dan kakak kandungnya itu.

"Iya betul, kejadiannya pada Senin, 4 Mei 2020 tengah malam," kata Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, Rabu (6/5/2020).

Perselingkuhan itu bermula ketika istri JS bermain kartu dengan kakak kandungnya sendiri di ruang tamu rumah mereka. JS tak menaruh curiga sama sekali, ia pun beranjak ke kamar untuk tidur bersama buah hatinya.

Saat waktu hampir tengah malam, JS terbangun karena mendengar suara gesekan dari kamar sebelah tempat ia terlelap. Ia pun mendatangi kamar tersebut dan mendapati istrinya tercinta bersanggama dengan kakak kandungnya sendiri.

"Dari keterangan JS, dia mendapati istrinya nyaris tak berbusana. Dia melihat istrinya berduaan dengan kakak kandungnya yang tak lain ipar istrinya itu," sebut Iwan.

Sejurus kemudian, JS langsung mengambil sebilah badik. Hatinya kacau melihat sang istri selingkuh. Istri JS lalu berusaha menyelamatkan diri dengan cara berlindung ke orangtuanya yang juga berada di rumah tersebut.

"JS mengejar istrinya itu sambil mengancam akan membunuh istrinya sendiri," jelas Iwan.

Tanpa berpikir panjang, JS langsung menghujamkan badik yang ia bawa ke istrinya sendiri. Akibatnya, sang istri menderita luka robek di kedua telapak tangannya usai berusaha menangkis tikaman sang suami dengan tangan kosong.

AB, kakak kandung JS sempat berusaha menghalangi dan menenangkan saudara kandungnya itu. Tak pelak ia pun juga jadi korban kemaran JS.

"AB juga kena tikam di tangan dan perut," sebut Iwan singakat.

AB dan IJ lalu berusaha melarikan diri ke luar rumah. Mereka lalu ditolong warga dan membawa keduanya ke Puskesmas setempat.

"Dibawa ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan pertama pakai ambulan milik pemerintah desa," jelas Iwan.

Sementara itu, JS kini telah diamankan oleh aparat kepolisian lantaran menganiaya istri yang selingkuh dengan kakak kandungnya sendiri. JS diamankan bersama barang bukti sebilah badik yang ia gunakan menganiaya istri dan kakak kandungnya itu.

"Kita sudah olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, kita masih periksa," Iwan memungkasi.

2 dari 2 halaman

Simak video pilihan berikut: