Sukses

Ridwan Kamil: Selamat Jalan dalam Damai, Glenn Fredly

Liputan6.com, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya penyanyi Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020). Lewat akun Instagram pribadinya, Emil mengunggah foto hitam putih saat dirinya bersalaman dengan Glenn dan saat penyanyi berdarah Maluku itu sedang manggung.

Emil menyampaikan apresiasi untuk kiprah Glenn di dunia musik Indonesia yang sangat inspiratif. 

"Kita turut berduka cita atas berpulangnya musisi kebanggaan tanah air, Glenn Fredly," tulisnya.

"Karya musiknya, pesan-pesan kemanusiaannya juga semangat persatuannya akan selalu menjadi inspirasi bagi kita, yang saat ini masih diberi Tuhan kesempatan untuk memperbaiki diri dan kesempatan untuk lebih memuliakan sesama," tulis Emil.

Menurut mantan wali kota Bandung ini, Indonesia telah kehilangan salah satu penyanyi sekaligus musisi hebat seperti Glenn Fredly.

"You are gone too soon. Selamat jalan dalam damai Glenn Fredly. Doa terbaik dari kami semua," tuturnya.

Glenn Fedly mengembuskan napas yang terakhir pada, Rabu (8/4/2020) petang. Pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggalkan dunia selama-lamanya di usia yang ke 44 tahun.

Ia meninggal dunia di RS Setia Mitra pada pukul 18.00 WIB. Melalui kabar yang beredar di media sosial, Glenn diketahui meninggal karena radang selaput otak atau meningitis. Glenn Fredly meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: