Sukses

Akhir Sepak Terjang Pencuri Celana Dalam Wanita di Palopo

Dia mencuri pakaian wanita sesuai pesanan rekannya karena akan dijual kembali.

Liputan6.com, Palopo - Berakhir sudah sepak terjang Jufri alias Uppi, ia nyaris jadi bulan-bulanan warga di Jalan Bitti, Kelurahan Balandai, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan pada Selasa (10/3/2020) sekitar pukul 23.30 Wita. Bagaimana tidak, dia kedapatan mencuri pakaian dalam wanita yang tinggal di sekitar daerah tersebut.

"Kita dapat info dari warga kalau ada pencuri diamankan. Dia diamankan warga saat duduk di pinggir jalan, setelah melakukan pencurian" kata Panit Reskrim Polsek Wara Utara, Ipda Andi Akbar, Rabu (11/3/2020).

Jufri pun langsung digelandang ke Markas Polsek Wara Utara untuk diperiksa dan diinterogasi. Dari hasil pemeriksaan sementara Jufri membawa kantong plastik berisi sejumlah pakaian wanita hasil curiannya.

"Ada barang bukti yang kita amankan. Kantong kresek yang berisi tiga buah celana dalam, tiga buah kerudung dan sehelai daster," Akbar menyebutkan.

Akbar menjelaskan dari hasil interogasi terhadap Akbar, dia mengaku mencuri pakaian dalam, kerudung dan daster itu dari jemuran warga yang tinggal di sekitar Kelurahan Balandai.

"Barang bukti tersebut dicuri dari jemuran warga di dua tempat berbeda di sekitar Jalan Bitti, Kelurahan Balandai, Kota Palopo," Akbar menyampaikan.

Jufri sendiri mengakui bahwa dirinya sudah tiga kalu melakukan perbuatannya tersebut. Alasan pemuda itu mencuri pakaian dalam wanita  adalah untuk dijual kembali.

"Kita masih selidiki, tapi dia mengaku dia mencuri sesuai pesanan dari rekannya karena akan dijual kembali," jelas Akbar.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.