Sukses

Cerita Pria Gorontalo Temukan Istri Tewas Secara Misterius dalam Kamar Indekos

Sang suami syok setelah mendobrak pintu kamar indekos istrinya dan mendapati wanita pujaan hatinya itu terbujur kaku tak bernyawa. Sekujur tubuh sang istri bahkan penuh luka lebam.

Liputan6.com, Gorontalo - Yasir Oli'i syok setelah mendobrak pintu kamar indekos istrinya, Rita Van Gobel, dan mendapati wanita pujaan hatinya itu terbujur kaku tak bernyawa. Sekujur tubuh Rita bahkan penuh luka lebam.

Sebelum menemukan istri meninggal dalam kondisi yang mengenaskan, Yasir sempat dibuat gelisah lantaran sang istri hilang kabar sejak Sabtu malam. Yasir bahkan mencoba menelepon teman kampus sang istri tetapi tak ada satu orang pun dari mereka yang mengetahui keberadaan Rita.

"Biasa dia SMS saya, dan telepon saya, terakhir komunikasi dengan dia dari hari Sabtu, setelah itu sudah tidak ada lagi Komunikasi," kata Yasir Oli'I, Senin, 13 Januari 2020.

Yasir dan Rita memang selama ini diketahui tidak tinggal serumah. Yasir bekerja di kampung halamannya sementara sang istri sedang menempuh pendidikan sebagai seorang mahasiswi Pascasarjana jurusan Pendidikan Kewarganegaraan Negara (PKN) di Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Yasir pun memutuskan untuk mendatangi indekos istrinya, Rita, yang berada di Jalan Pangeran Hidayat I, kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo pada Senin, 13 Januari 2020 siang. Yasir mengaku gelisah setelah tidak mendapat kabar dari sang istri dalam waktu yang cukup lama.

"Saya dari kampung langsung ke kota, dan saya langsung tanya ke teman-teman, namun teman-teman juga tidak mengetahuinya.," jelasnya

Setelah sampai di indekos istrinya, Yasir melihat kamar istrinya terkunci dengan  lampunya dalam keadaan mati. "Saya langsung mendobrak pintu, dan pintunya langsung terbuka, kaget saya melihat ada sosok orang sedang terbaring, dan saya cek itu adalah istri saya yang sudah tidak bernyawa dengan memar bagian lehernya," tambahnya.

Yasir pun langsung melaporkan kondisi itrinya tersebut kepada pemilik indekos. Pemilik indekos juga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Terpisah, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro AP  mengatakan bahwa korban memang tinggal sendirian di kost tersebut. Pihak kepolisian pun akan menyelidiki penyebab kematian Rita. 

"Memang dalam tubuh korban terdapat memar di sekujur tubuh, namun hingga kini kami belum mendapatkan ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban," tandasnya.

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.