Sukses

Firasat Perpisahan Rizky Febian Sebelum Ibu Meninggal, Ngotot Ingin Bertemu

Liputan6.com, Bandung - Anak sulung Sule, Rizky Febian, tak kuasa menahan tangis akibat duka kehilangan Lina, sang ibu yang melahirkan dan membesarkannya.

Sebelum ditinggal ibundanya, penyanyi muda yang akrab disapa Iky ini merasakan ada firasat perpisahan.

"Kemarin firasat Iky sudah nggak enak. Karena mamah tiba-tiba minta ketemu, kumpul sama-sama," kata Iky ditemui awak media di rumah duka Jalan Neptunus, Kota Bandung, Sabtu (4/1/2020).

Permintaan sang ibu pun dipenuhi Iky. Dia bertolak ke Garut, di mana Lina dan keluarga sedang berlibur.

"Dari chatnya mamah dari chatnya Putri Delina (adik Iky) itu mengharuskan untuk ketemu. Dari situ firasat udah nggak enak," katanya.

Bahkan dalam perjalanan, Rizky Febian sempat tersesat di jalan. Sebelum akhirnya bertemu di lokasi liburan keluarga di Garut.

Saat bertemu sampai dan bertemu dengan ibunya, Rizky Febian mengaku merasakan suasana yang tidak biasa. Dalam sebuah momen ia mendengar obrolan sang ibu terkait kematian.

"Mamah bercerita kalau dirinya diantarkan ke surga, melihat air terjun dan segala macam. Mamah juga ngomongin cara bersedekah, berpahala, memberikan pelajaran kemarin," ujarnya.

Sebelumnya, mantan istri Sule, Lina, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (4/1/2020) akibat penyakit lambung dan darah tinggi yang menyebabkan serangan jantung.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading