Sukses

Doa Ibu Anne untuk Ibu Ani Yudhoyono

Bupati Anne menyebut Ani Yudhoyono merupakan sosok yang bersahaja dan dekat dengan rakyat.

Liputan6.com, Purwakarta - Kabar wafatnya Kristiani Herawati atau biasa dipanggil Ibu Ani Yudhoyono memicu duka rakyat banyak, tidak terkecuali bagi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Bupati yang biasa disapa Ambu Anne ini mengaku merasa kehilangan sosok ibu negara seperti Ibu Ani.

"Bagi saya almarhumah merupakan sosok yang sabar dan banyak hal yang bisa dipelajari dari beliau," ujar Anne di Purwakarta, Sabtu (1/6/2019).

Anne pun mengingat momen kesempatan ketika bertemu dengan Ani Yudhoyono. Menurut dia, istri presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu sosok yang bersahaja baik dalam keluarga maupun kepada masyarakat.

"Setiap kali kesempatan bertemu, beliau sering kali memberikan pengalaman hidupnya, terlebih sosoknya yang dekat dengan masyarakat," katanya.

Ambu Anne juga mengunggah di akun media sosialnya sebuah foto momen pertemuannya dengan Ani Yudhoyono dalam sebuah acara.

"Inna lillaahi wa innailaihi rojiun..

Pertiwi sedang berduka Indonesia kehilangan sosok Ibu Negara, yang semasa hidupnya mengabdikan diri untuk keluarga, suami tercinta dan seluruh rakyat indonesia...

Semoga Amal Pengabdian Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisi Allah SWT.

Aamiin..."

Ani Yudhoyono meninggal karena penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu. Sebelumnya almarhumah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.