Sukses

Susu dan Es Krim untuk Anak-Anak Yatim Dulur Salembur

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka berbagi kebahagiaan di Ramadan ini, Diamond Group, perusahaan pembuat dan distributor susu dan makanan beku, menggelar buka puasa bersama Yayasan Dulur Salembur, Bekasi. Acara yang digelar pada 27 Mei 2019 tersebut diikuti oleh anak-anak yatim piatu yang berada di bawah naungan Yayasan Dulur Salembur, Bekasi, Jawa Barat.

GM Corporate Communication Diamond Group, Chrysanthi Tarigan, mengatakan bahwa momen Ramadan ini sangatlah penting untuk berbagi kebahagiaan.

“Kami memilih berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Yayasan Dulur Salembur ini agar mereka yang sudah kehilangan ayah atau ibunya juga merasakan kebahagiaan dari keluarga besar Diamond Group,“ujarnya.

Dalam kesempatan ini, tambah Chrysanthi, karyawan Diamond Group juga turut menyisihkan sebagian rejeki mereka untuk anak-anak.Selain untuk buka puasa bersama, acara ini sekaligus untuk memperingati Hari Susu Sedunia (World Milk Day) yang jatuh pada 1 Juni 2019.

Untuk itu, Diamond Group membagikan susu UHT (Ultra High Temperature) serta es krim yang berbahan dasar susu untuk dapat dikonsumsi anak-anak Yayasan Dulur Salembur ini.

“Kami juga berbagi mengenai manfaat susu bagi tubuh, terutama dalam pemenuhan nutrisi. Anak-anak dapat menikmati susu dan es krim yang berbahan dasar susu untuk mereka dapat memanfaatkan kebaikan yang didapatkan dari susu.”ujar Chrysanthi.

Hari Susu Sedunia (World Milk Day) merupakan perayaan yang digagas oleh Food and Agriculture Organization of the United Nations (FAO) untuk memperingati kontribusi sektor susu untuk keberlanjutan, pengembangan ekonomi, penghidupan dan nutrisi. Hari Susu Sedunia ini telah diperingati sejak 2001 oleh banyak negara dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya.