Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Pilu Bocah Tenggelam Kala Ditinggal Ibu Jemur Pakaian

Liputan6.com, Kebumen - Top 3 Berita Hari Ini, seorang bocah berusia 2 tahun di kebumen, Jawa Tengah, tenggelam di kolam yang biasa dipakai ibunya untuk mencuci pakaian. 

Kini Siti sang ibu hanya bisa menyesali akibat kelalaiannya yang kurang memperhatikan Wildan putranya yang sedang di masa pertumbuhan dan memliki rasa ingin tahu yang besar.

Saat itu, Siti tengah sibuk mencuci di kolam. Mendengar sang putra menangis, dia menidurkannya. Usai menjemur pakaian, wanita asal Kebumen ini menengok anak bungsunya. Pencarian berakhir saat jasad bocah malang itu terlihat mengambang di kolam bekasnya mencuci baju. 

Kisah selanjutnya datang dari Jember, Jawa Timur. Seorang pemuda dipasung keluarganya lantaran meresahkan warga sekitar. Pemasungan terhadap Maryono (47) dilakukan karena pemuda ini stres berat sejak ditinggal pergi menikah kekasihnya.

Padahal dia sudah mengikat janji sehidup semati dengan sang pujaan hati. Namun, jodoh berkata lain. Sang gadis yang tak lain adalah tetangganya malah menikah dengan pria lain.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Nasib Tragis Bocah 2 Tahun yang Hilang Misterius dari Kamarnya

Ilustrasi Foto Tenggelam (iStockphoto)

Nasib memang tak bisa diraba. Bocah 2 tahun asal Kebumen meninggal dunia secara tragis. Dia tenggelam di kolam yang biasa digunakan untuk mencuci.

Selasa pagi, ibunda Wildan, Siti Fatayatun (35) dan kakak perempuannya Nur Ngatiqoh (15) mencuci baju di kolam.

Mereka ditemani oleh Wildan, adik kecil yang baru berusia dua tahun. Saat akan menjemur, Wildan mendadak menangis. Kemudian oleh ibunya, bocah ini ditidurkan di kamarnya.

Semua pekerjaan itu tuntas sekitar pukul 11.30 WIB. Lantas, Siti menengok anak bungsunya yang sebelumnya tengah tertidur. Namun, Wildan tak ditemukan.

Selengkapnya...

2. Kisah Cinta Pemuda Jember Berakhir Tragis di Balok Pasung

Pemuda asal Jember ini dipasung karena diduga stres berat akibat putus cinta. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Pemuda warga Desa Curah Takdir, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur ini telah dipasung sejak 2017. 

"Pemuda ini dipasung karena stres berat, karena putus cinta. Dia sudah enam bulan dipasung, dan sejak tahun 2017, kedua kaki dirantai," tutur Kanit Reskrim Polsek Tempurejo, Iptu Sholekhan Arif kepada Liputan6.com, Senin, 4 Februari 2019.

Tim Saber Pasung Dinsos Jember pun diturunkan untuk melepas pasung yang membelenggu kaki Maryono (47) dan memberinya pengobatan. 

Kisah pilu yang menimpa pemuda ini, lanjut Arif, bermula pada 22 tahun silam, ketika Maryono yang saat itu berusia 25 tahun menaruh hati kepada gadis tetangganya.

Selengkapnya...

3. Detik-Detik Mencekam Pembunuhan Sadis di Pulau Buru

Ilustrasi (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Suasana tenang di Desa Waesama Kecamatan Waemesing Kabupaten Buru Selatan-Maluku sontak berubah menjadi riuh.

Teriakan minta tolong datang silih berganti dari warga terutama para ibu yang menyaksikan tindakan keji NN (27) membantai IS (37), istri kakaknya dan keponakannya, FN (1), serta FP (7) anak dari kakak kandungnya pada pukul 18.30 WIT, Sabtu (2/2/2019).

Peristiwa pembantaian ini diduga karena konflik asmara.

Selengkapnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Gelang Syahrini Harganya Lebih dari Rp 636 Juta
Artikel Selanjutnya
Top 3: Ngamuk Gara-Gara Ditilang dan Toyota Corolla Terbaru