Sukses

Warga Sulut Heboh, Wanita Minahasa Deasy Tuwo Diterkam Buaya

Perempuan korban buaya bekerja di perusahaan pembibitan mutiara di Sulawesi Sutara (Sulut).

Liputan6.com, Manado - Warga Sulawesi Utara (Sulut) dihebohkan dengan beredarnya informasi dan foto-foto seorang perempuan yang diterkam buaya. Lokasi kejadian disebutkan di Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perempuan itu diterkam buaya yang dipelihara di kompleks perusahaan pembibitan mutiara Desa Ranowangko, Kecamatan Tombariri, sekitar pukul 08.45 Wita.

Jasad wanita yang bekerja di kompleks itu pertama kali dilihat oleh tiga orang masing-masing Erling Rumengan, Vian Turangan, Audy Engkol. Saat itu ketiganya masuk ke areal pembibitan mutiara itu dan menemukan ada jasad wanita mengapung di kolam tempat pemeliharaan seekor buaya.

Kapolsek Tombariri Iptu Jantje Untu saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, korban yang diketahui bernama Deasy Tuwo (44), warga Desa Suluun, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulut.

Kapolsek mengatakan, setelah para saksi menemukan jasad itu mereka langsung melaporkan ke Mapolsek Tombariri. “Penyelidikan masih kami lakukan, sedangkan mayat korban sudah dibawa ke RS Kandou Manado,” ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini