Sukses

Produk Perawatan Tubuh Limited Edition Jadi Tren Bingkisan Akhir Tahun

Liputan6.com, Yogyakarta Bingkisan akhir tahun semakin bervariasi seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakatnya. Demikian pula di Yogyakarta, bingkisan akhir tahun tidak lagi sebatas sandang, melainkan juga merambah ke produk perawatan tubuh dan kulit.

The Body Shop menawarkan kejutan akhir tahun di Yogyakarta dengan meluncurkan produk limited edition yang dikemas ke dalam 70 macam gift. Harganya bervariasi dan bisa disesuaikan dengan kantong pelanggan, yakni mulai Rp 99.000.

"Produk-produk gift yang kami tawarkan limited edition dan hanya tersedia sampai 2 Januari 2018," ujar Sulastri, Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia, Jumat (29/11/2018).

Ada tiga varian produk limited edition yang ditawarkan. Pertama, Peppermint Candy Cane, yakni kesegaran khas mint yang memiliki aroma manis dan menyegarkan. Sensasi menyegarkan dan membangkitkan semangat dirasakan ketika dipakai sehabis mandi.

Kedua, Berry Bon Bon, menghadirkan aroma buah segar dan menghadirkan perasaan ceria. Ketiga, Vanilla Marshmallow, yang beraroma manis dan memunculkan sisi feminin.

Sulastri menuturkan, produk gift berupa perawatan tubuh dan kulit yang ditawarkan bisa untuk mengapresiasi diri sendiri atau kerabat. Tren ini muncul seiring dengan kesadaran pelanggan untuk mendapatkan produk perawatan kulit dan tubuh yang aman dari bahan kimia.

Dalam bentuk gift, kemasannnya pun menarik. Bahkan untuk harga gift di atas Rp 500.000, pelanggan mendapatkan kemasan eksklusif.

"Tidak hanya yang sudah tersedia, pelanggan juga bisa menentukan produk perawatan tubuh dan kulit sesuai dengan selera untuk dijadikan gift," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Parfum Jadi Andalan

Produk parfum The Body Shop ternyata paling laris di Yogyakarta. Menurut Sulastri, parfum White Musk masih jadi idola sejak pertama kali dikeluarkan pada 25 tahun lalu.

Wangi yang manis segar serta tahan lama, tetapi tidak membuat eneg menjadin keunggulan produk yang dianggap legenda ini.

Wewangian yang menjadi salah satu ujung tombak penjualan produk The Body Shop membuat produk perawatan tubuh dan kulit ini juga mengeluarkan home fragrance terbaru.

Ada tiga jenis baru pengharum ruangan yang diluncurkan, yakni Enchanted Forest Wax Melt, Enchanted Forest Candle, dan Enchanted Forest Reed Diffuser.

Tidak hanya itu, The Body Shop juga fokus dalam konservasi hewan dan alam. Pada akhir tahun ini, setiap transaksi penjualan akan didonasikan untuk beberapa program, seperti pelestarian orangutan di Batang Toru.