Sukses

Ada 5 Ribu Lowongan Kerja di Bali, Cek Langsung di Sini

Bursa kerja di Bali ini mempercepat pertemuan antara pencari kerja dengan perusahan penyedia lowongan kerja.

Liputan6.com, Denpasar - Dinas Tenaga Kerja dan ESDM Provinsi Bali menggelar pameran bursa kerja (job fair) yang menawarkan sekitar 5.009 lowongan kerja dari berbagai bidang di GOR Lila Buana, Jalan Melati, Denpasar pada 26-28 September 2018.

"Kegiatan di lantai 2 GOR itu bertujuan mempercepat pertemuan antara pencari kerja dengan perusahan penyedia lowongan kerja," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra, di Denpasar, Rabu (26/9/2018), dilansir Antara.

Dengan mengusung tema "Pokoknya Harus Kerja" dalam Job Fair 2018 itu, Pemprov Bali melibatkan 50 perusahaan dari berbagai sektor, antara lain bidang hospitality, perbankan, retail, kesehatan, manufaktur, restoran, perdagangan serta penyedia jasa tenaga kerja dalam negeri hingga luar negeri.

Lowongan kerja yang disediakan mulai dari level staf hingga manajer dengan kualifikasi tingkat pendidikan mulai dari SMA/SMK sederajat hingga Sarjana dari berbagai disiplin ilmu.

Selain menerima berkas lamaran dari pencari kerja, sebagian perusahaan juga akan melakukan wawancara maupun tes secara langsung dalam "job fair".

"Kegiatan ini terbuka untuk umum dan penyandang disabilitas serta tak dipungut biaya alias gratis," ujar Dewa Mahendra.

Dia mengatakan kegiatan pameran bursa kerja adalah kesempatan berharga bagi mereka yang sedang mencari kerja maupun yang menginginkan karir lebih baik.

"Pencari kerja dapat datang langsung dengan berpenampilan rapi serta membawa berkas lamaran kerja," ucap Dewa Mahendra.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Job Fair dengan ribuan lowongan kerja ini, dipersilahkan menghubungi Hotline: 0361-223964 ext 100-101, atau email ke disnakeresdmbali@gmail.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini