Sukses

Kisah Balita Lucu Menyelinap ke Rumah Tetangga Berujung Pilu

Liputan6.com, Kediri - Khafid Norman, balita usia 2,5 tahun asal Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, pulang ke pangkuan Ilahi, pada Jumat 14 September 2018. Balita lucu itu ditemukan tidak bernyawa di bak mandi di rumah tetangganya.

Saksi di lokasi, Moch Zainuri (57) mengatakan, sempat tak menyangka ada jasad Balita mengambang di bak mandi rumahnya. Saat itu Zainuri mengaku baru selesai makan dan hendak mencuci tangan. Seingatnya sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saya langsung mengangkat tubuh korban keluar dari kamar mandi dan selanjutnya dibantu warga, kami bawa korban ke Puskesmas Mojo. Di Puskesmas dinyatakan meninggal," kata Zainuri di Kediri.

Dia menduga, Norman masuk ke dalam rumahnya lewat pintu belakang atau dapur. Norman dikenal para tetangganya senang bermain sendiri.

"Ketika kejadian, saya sedang makan diruang tamu dan tidak mengetahui kalau korban masuk lewat pintu dapur samping menuju kamar mandi," ujar Zainuri.

Ibu korban, Eni Sulistiowati (27), mengaku tak percaya Norman tewas. Sambil terus menangis Eni berusaha mencari tahu penyebab anaknya tewas. Pihak keluarga korban pun pasrah dan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut pihak manapun atas peristiwa itu.

"Owalah leeee ...lee...yaaa Allah...," kata Eni sambil menangis.

Kapolsek Mojo Kabupaten Kediri AKP Wahana membenarkan kejadian tersebut. Dari pemeriksaan visum, tim medis tidak menemukan bekas tanda penganiayaan di tubuh korban. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan termasuk ibu korban.

Menurut dia, belum ada unsur tindak pidana di dalamnya. "Belum ditemukan adanya unsur tidak pidana," imbuh dia.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
5 Tips Sederhana Latih Anak Bicara
Artikel Selanjutnya
Cambuk Tiban dari Kediri untuk Datangkan Hujan