Sukses

Tobat Ratu Kerajaan Ubur-Ubur pada Hari Kemerdekaan Indonesia

Liputan6.com, Serang - Tepat pada hari kemerdekaan ke-73 Indonesia, Aisyah, Ratu Kerajaan Ubur-Ubur, meminta maaf dan berjanji bertaubat ke ajaran Islam yang benar.

"Saya mohon maaf jika kelakuan saya selama ini terlalu banyak yang berlebihan. Saya akan bertobat," kata Aisyah, di Mapolresta Serang. Dia memunculkan diri pertama kali usai ramainya pemberitaan Kerajaan Ubur-Ubur, Jumat, 17 Agustus 2018.

Aisyah pun meminta maaf kepada warga di Sayabulu, RT 02 RW 07, Kelurahan Serang, Kota Serang, Banten, karena selama ini aktivitasnya kerap mengganggu ketenangan masyarakat.

Menurut sang ratu Kerajaan Ubur-Ubur ini, hujatan masyarakat dan warganet saat ini merupakan bagian dari rasa kasih sayang mereka kepada dirinya.

"Saya mungkin pernah menyakiti hati (warga), tapi luar biasa, saya bahagia banget. Saya bangga menjadi muslim. Insyaallah dengan teguran kalian, (itu tanda) kalian menyayangi saya," terangnya.

Dia pun mengajak pengikutnya untuk sama-sama bertobat dan kembali ke ajaran Islam yang benar.

Mengenai dakwah yang berisikan cacian di media sosial (medsos) yang diunggah Aisyah, dia meminta maaf jika cacian itu menyakiti banyak pihak.

Dia menjelaskan cacian itu bentuk kekesalan pribadi, bukan untuk mencari sensasi atau keuntungan pribadi berupa materi.

"Maaf jika saya terlalu berlebihan mengeluarkan ungkapan saya di Facebook, karena itu ungkapan pribadi kekesalan saya," jelasnya.

Dia mengaku beruntung ditegur saat masih hidup di dunia, bukan mendapatkan hukuman saat ajal telah menjemputnya. Sehingga, dia dapat memperbaiki diri terlebih dahulu dengan cara bertobat.

"Dapat teguran, bukan teguran ketika saya meninggal, tapi ketika saya di sini, ditegur oleh semua bapak-bapak yang ada di sini semuanya," dia menandaskan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MUI: Kerajaan Ubur-Ubur Sesat dan Menyesatkan
Artikel Selanjutnya
Polisi Tindak Tegas Pendiri Sekte Kerajaan Ubur-Ubur