Sukses

Terpeleset Saat Kereta Lewat, Kakek di Karawang Terseret hingga 100 meter

Kakek yang tersambar kereta di Karawang diduga tak mendengar kereta api lewat.

Liputan6.com, Karawang - Nasib nahas dialami Aping (83), warga Barugbug RT 001/RW 005, Desa Barugbug, Jatisari, Karawang. Pria tua itu tewas terseret kereta api di jalur rel KA KM. 91+5 di Karawang, Jumat (20/7/2018).

Peristiwa tertabraknya Aping terjadi sewaktu korban dalam perjalanan pulang ke rumah usai melihat kebun garapannya. Saat menyebrang melewati pelintasan rel kereta api, Aping terpeleset dan terjatuh ke tengah rel.

"Kejadiannya sekitar jam 07.00 WIB, korban tertabrak kereta api di KM 91+5 dari arah timur jalur hilir arah dari Cirebon menuju Jakarta oleh kereta Cirebon Express," kata Kapolsek Jatisari Kompol Bambang Iswanto.

Selain tertabrak, pria buruh tani itu juga sempat terseret sejauh kurang lebih 100 meter hingga tubuhnya hancur. "Mungkin karena sudah lanjut usia, pendengarannya pun berkurang," ucap Bambang.

Polisi telah membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Puri Asih Jatisari, Karawang, untuk kepentingan visum. Rencananya akan langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Piihak keluarga sudah tahu, telah dihubungi. Jenazahnya kita evakuasi ke Rumah Sakit," kata Bambang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.