Sukses

Kematian Mengenaskan Pemuda Muara Enim yang Tertidur di Rel Kereta Api

Muara Enim - Hendi Wahyudi (16) tewas mengenaskan akibat terlindas kereta api pengangkut batu bara di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Muara Enim, Sumsel, Selasa dini hari, 17 Juli 2018.

Kejadian berawal saat Hendi bersama rekannya duduk santai di atas rel kereta api. Kemudian, rekan korban mengajak pulang karena sudah larut malam. Namun, ajakan itu ditolaknya, sementara temannya langsung pulang.

Setelah rekan Hendi pulang, pria Sumsel itu diduga merebahkan badan di rel kereta hingga tertidur lelap. Tiba-tiba, kereta api pengangkut batubara yang dimasinisi M Akhirul datang dari arah Lahat menuju Palembang melintas di rel tersebut.

Korban yang tertidur pun terlindas kereta hingga menyebabkan tubuh korban terpotong dua.

Saat dikonfirmasi, Kabah Ops Polres Muara Enim, Kompol Irwan Andeta membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku kasus ini telah ditangani anggota Polsek Gunung Megang untuk penyelidikan.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan visum dan menyambung kembali tubuh korban," ucapnya.

Baca berita menarik JawaPos.com lainnya di sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.