Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Siswi SMP Video Call Mesum dengan Pacar

Denpasar - Top 3 Berita Hari Ini, seorang ibu di Denpasar, Bali dibuat terkejut setengah mati oleh putrinya yang masih duduk di bangku SMP. Betapa tidak, dia memergoki anaknya yang nyaris tanpa busana sedang video call dengan seorang pria berinisial AA.

Setelah ditelusuri, aksi dari pacar cabul itu tak hanya berakhir di situ saja. Sebelumnya, Keduanya dikabarkan pernah bertemu dan telah berbuat mesum dengan putrinya, M.

Sementara di Palu, Sulawesi Tengah, aksi seorang kakek yang membakar sepeda motornya usai ditilang polisi viral di media sosial.

Menurut seorang warga, sang kakek telah memohon untuk tidak ditilang dan mengaku baru kali itu melanggar. Meski demikian Satlantas yang kala itu bertugas tetap menahannya.

Lantas, apa kabar dengan buaya berkalung ban di  Sungai Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng)? Upaya penyelamatan yang dilakukan pemuda penjinak hewan bernama Panji ternyata tak membuahkan hasil. Teriakan warga sekitar membuat buaya tersebut kembali masuk ke dalam sungai saat tengah dipancing dengan ayam hidup.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini

1. Ibu di Bali Murka Pergoki Anak Gadisnya Video Call Mesum

video call mesuk kepergok orang tua

Remaja putri berusia 14 tahun kepergok tengah memanfaatkan kecanggihan fasilitas telepon pintar tidak sesuai fungsinya. M tertangkap basah ibunya berinisial AVT tengah video call.

Tak hanya sekadar video call, sang ibu memergoki anaknya yang masih duduk di bangku SLTP itu tengah berbugil ria. Sontak saja ibunya langsung merampas telepon milik putrinya tersebut. Setelah diperiksa, sang anak rupanya sedang video call dengan seorang pria berinisial AA.

Setelah didalami, rupanya AA pernah melakukan tindakan mesum dengan M.

Selengkapnya...

2. Kakek di Palu Bakar Motor Sendiri Usai Ditilang Polisi

Ditilang Polisi, Opa Bakar Motor di Palu. (Liputan6.com/Apriawan)

Seorang kakek di Palu nekat membakar motornya sesaat setelah ditilang oleh Satuan Lalu Lintas Polres Palu. Aksi nekat kakek ini akhirnya menjadi viral di media sosial setelah diunggah warga yang sempat merekam kejadian itu.

Menurut kesaksian Andre, warga sekitar yang sempat menyaksikan kejadian itu, kakek tersebut hendak membeli semen di toko bangunan di Jalan Kemiri.

Dari video kakek bakar motor yang berdurasi 19 detik itu terlihat sang kakek menyalakan koreknya lalu membakar tangki penyimpanan bahan bakar dengan posisi motor parkir standar satu.

Selengkapnya...

3. Panji Terjun ke Sungai Dekati Sarang Buaya Berkalung Ban, Lalu...

Panji Petualang loncat ke Sungai Palu, Sulawesi Tengah, untuk memastikan ada tidaknya buaya berkalung ban. (Foto: Dite Surendra/Jawa Pos)

Penyelamatan buaya berkalung ban di Sungai Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dilakukan aktivis pencinta satwa, Panji Petualang, dan tim Jawa Pos Group nyaris berhasil.

Cukup lama untuk memancing buaya itu untuk mau melahap ayam yang telah disiapkan. Buaya malang itu sempat muncul ke permukaan. Namun, teriakan warga rupanya mengganggunya.

Hampir dua jam, pemuda asal Purwakarta, Jawa Barat, itu menunggu buaya muncul ke permukaan air. Sampai akhirnya Panji nekat masuk ke sungai untuk memastikan ada tidaknya keberadaan buaya di sekitar reruntuhan jembatan.

Selengkapnya...