Sukses

Angkut Turis Taiwan, Minibus Terguling di Tol Bali Mandara

Sebuah mobil minibus sarat penumpang turis Taiwan terguling di Tol Bali Mandara. Ban kurang angin menjadi penyebab kecelakaan itu

Liputan6.com, Denpasar - Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan‎ di jalan Tol Bali Mandara. Mobil yang mengangkut turis asal Taiwan itu terguling saat tengah melintas menuju arah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

‎Public Relations Officer PT Jasamarga Bali Tol‎, I Putu Gandi Ginantra menjelaskan, mobil dengan nomor polisi DK 9213 AA itu nahas pada pukul 17.15 Wita. "Itu kecelakaan tunggal. Kejadiannya pukul 17.15 Wita," papar Gandi, Sabtu (4/11/2017).

Dari hasil penyelidikan, Gandi melanjutkan, kondisi ban mobil dalam keadaan kempes saat melintas di KM 1.600 jalur arah ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Mobil yang sarat penumpang itu akhirnya terguling karena tak bisa dikendalikan oleh sopir bernama I Kadek Rudy Juli Purnama.

‎"Mobil itu masuk melalui pintu Pelabuhan Benoa Tol Bali Mandara. Mobil itu hendak menuju arah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.‎ Saat hendak menuju pintu keluar bandara mobil mengalami kecelakaan," ujarnya.

Tak ayal, mobil yang mengangkut delapan turis asal Taiwan itu mengalami kerusakan berat. Beruntung tak ada korban jiwa dari peristiwa itu.

‎"Mobil membawa delapan orang penumpang turis asal Taiwan. Korban luka ringan 4 orang.Korban sudah diberi pertolongan pertama oleh petugas medis Tol Bali Mandara. Untuk kendaraan korban sudah di derek ke Lakalantas Jimbaran‎," tutur Gandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.