Sukses

Jasad Perempuan Cantik Tergeletak di Tepi Rel Kereta Api

Jasad perempuan cantik itu diketahui mengenakan atasan putih dan bercelana jins pendek.

Liputan6.com, Pekalongan - Sesosok jasad perempuan muda tanpa identitas ditemukan tergeletak di tepi rel kereta api di Desa Kampil, Wiradesa, Pekalongan, Jawa Tengah, pada Rabu dini hari, 7 Juni 2017.

Perempuan bercelana jins pendek itu ditemukan dengan kondisi terluka di bagian kepala. Diduga ia tersambar kereta api. Tubuhnya ditemukan warga sekitar yang sedang melintasi rel KA pada pukul 01.45 WIB.

Saksi mata itu adalah M. Imron (31), Khaerudin (42), dan Suprapta (32). Mereka beralamat di Desa Waru Kidul dan Lor Wiradesa.

Saat penemuan, mereka melihat seseorang berpakaian putih tergeletak di tepi rel. Setelah dipastikan itu seorang perempuan, ketiganya kemudian memberitahukan warga sekitar.

Karena tidak ada warga yang mengenalnya, mereka akhirnya melaporkan penemuan jasad itu ke Polsek Wiradesa. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi guna memeriksa tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Wiradesa AKP Zarkonil Khoizib mengatakan anggota Polsek Wiradesa juga sudah menginformasikan temuan itu ke PT KAI wilayah Pekalongan.

"Setelah diinformasikan ke pihak PT KAI Wilayah Pekalongan dinyatakan betul oleh petugas PT KAI ada seorang wanita terserempet kereta api barang dengan Nomor Kereta 1525 dari timur ke barat," ucap Zarkonil.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan kartu identitas di pakaian korban. Guna mengidentifikasi korban, jenazahnya sementara dititipkan di RSUD Kraton. 

Ia juga meminta kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga, agar segera menghubungi Polsek Wiradesa atau RSUD Kraton Pekalongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini