Sukses

TNI Kebut Perbaikan Rumah Korban Heli Jatuh 2 Minggu

Perbaikan dua rumah korban heli TNI AD yang jatuh itu dikerjakan oleh puluhan tentara.

Liputan6.com, Yogyakarta - Puluhan personel TNI AD mulai memperbaiki dua rumah milik Parno dan Heru Purwanto, warga Dusun Kowang, Desa Tamanmartani, Kecamatan Kalasan, Yogyakarta, yang rusak akibat tertimpa heli milik TNI AD.

Dinding pembatas rumah, dinding kamar mandi, dan atap rumah Parno sudah diperbaiki, sedangkan dua kamar milik Heru Purwanto yang rusak parah belum diperbaiki karena masih menunggu kusen jendela.

"Perbaikan hari ini difokuskan pada dinding pembatas rumah," ujar Kapten Inf Arli Iskandar, Wakil Komandan Koramil Kalasan, Selasa, 12 Juli 2016. Meskipun demikian, ia enggan merinci biaya ganti rugi yang harus ditanggung.

Ia mengungkapkan target penyelesaian perbaikan selama dua minggu, akan tetapi bisa dipercepat sesuai dengan kondisi di lapangan.

Selain mengakibatkan kerusakan dua rumah warga, jatuhnya heli TNI AD pada Jumat, 8 Juli lalu juga menewaskan tiga penumpangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini