Sukses

Syamsir Alam Bertekad Main di Timnas Senior

Syamsir Alam mengaku terinspirasi oleh kesuksesan beberapa mantan penggawa Sriwijaya yang sukses main di timnas.

Striker anyar Sriwijaya FC, Syamsir Alam bertekad  untuk kembali main di timnas senior. Demi mewujudkan ambisi itu, Alam bertekad memperlihatkan performa bagus bersama Laskar Wong Kito.

Menurut Syamsir, Sriwijaya FC merupakan klub besar yang mempunyai mental juara. Banyak pemain yang memperkuat Sriwijaya FC dipanggil untuk memperkuat timnas senior.

“Saya akan berusaha semaksimalnya berikan yang terbaik untuk SFC, karena saya ingin sukses di sini agar target memperkuat timnas senior bisa tercapai, seperti pemain-pemain yang pernah bermain di sini,” kata Alam seperti dikutip Goal.com.

Syamsir terinspirasi oleh beberapa mantan punggawa Sriwijaya FC yang pernah sukses di timnas. Contohnya Tantan, Firman Utina, M Ridwan, Ponaryo Astaman, Ferry Rotinsulu, Supardi Natsir, Rizki Mokodompit dan Ahmad Jufrianto.

“Jika saya diberi kesempatan, dan kepercayaan oleh pelatih, maka saya akan buktikan kemampuan yang saya miliki sehingga target ke timnas senior terwujud,” tegasnya.

Alam juga menyatakan dirinya bisa bermain di tiga posisi, striker, second striker, dan winger kiri.“Tapi saya lebih nyaman bermain di second striker, meskipun saya dituntut untuk menjadi striker murni oleh pelatih,” ucapnya. (Def)

Baca Juga:
Kilas 2013: PSSI Bersatu, Timnas U-19 Fenomenal
Rayakan Natal, Ozil Punya Pacar Baru
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di Boxing Day

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini