Sukses

Hamil, Syahnaz Sadiqah: Alhamdulillah Hadiah Lebaran Sama Allah SWT

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik dan presenter Syahnaz Sadiqah. Adik kandung Raffi Ahmad itu baru saja mengumumkan kabar kehamilannya.

Sebelumnya, Syahnaz resmi menikah dengan Jeje Govinda pada tanggal 21 April 2018. Selang setahun lebih bersama akhirnya keduanya diberi kepercayaan untuk mendapatkan momongan.

Lewat akun Instagram-nya, wanita berusia 25 tahun itu tampak mengunggah foto testpack. Ia bersyukur karena kehamilannya kali ini seolah jadi kado terindah di hari Lebaran.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah. Minta doanya ya semuanya supaya aku dan babynya sehat terus," tulis Syahnaz Sadiqah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (06/06/2019).

 Tak hanya Syahnaz, sang suami, Ritchie Ismail atau yang akrab dikenal dengan panggilan Jeje Govinda juga mengungkapkan rasa bahagianya. Ia ikut mendoakan supaya anaknya nanti lahir dalam keadaan sehat walaafiat.

"Alhamdulillah, rezeki di bulan Ramadhan. Minta doanya ya supaya baby dan istriku @syahnazs sehat terus," ungkap Jeje Govinda, di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sepertinya memang sudah menginginkan untuk memiliki momongan. keduanya mengatakan jika tidak menunda memiliki momongan, hanya saja kesempatan tersebut yang belum datang kepada mereka berdua.

Itulah sebabnya Syahnaz kini tengah getol menjalani program hamil. Dirinya pun menjaga pola makan yang sehat, bahkan sampai rela tidak makan nasi.

"Program hidup sehat untuk dapatin anak. Pola makannya benar. Tapi setelah dicek sih alhamdulillah dua-duanya sehat ya, tinggal rezekinya saja," ujar Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)