Sukses

Sambut Lebaran, Persebaya Liburkan Tim Sembilan Hari

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri akan segera tiba. Klub-klub peserta Shopee Liga 1 2019 telah merancang jadwal libur lebaran bagi para pemain dan tim kepelatihan. Tak terkecuali Persebaya Surabaya.

Persebaya masih akan bermain di Shopee Liga 1 2019 pada 30 Mei 2019 nanti. Bajul Ijo akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. 

Setelah melawan PSIS, para pemain Persebaya akan mendapat libur panjang untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Persebaya meliburkan tim sembilan hari.

“Persebaya dipastikan akan libur (sehari) setelah pertandingan melawan PSIS. Tim akan libur dari tanggal 31 sampai 8 Juni nanti,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

Dengan libur yang cukup panjang maka para pemain Persebaya bisa mudik ke kampung halaman guna berkumpul bersama keluarga tercinta saat lebaran tiba.

 

2 dari 2 halaman

Lawan Barito Putera

Selepas libur tersebut, Persebaya akan dihadapkan pada persiapan menghadapi pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 yang digelar 14-16 Juni 2019.

Persebaya dijadwalkan bakal menjamu Barito Putera di Stadion GBT pada Sabtu 15 Juni. Itu bakal menjadi laga kandang Bajul Ijo dalam tiga pekan beruntun di kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadapi Bali United, Bintang Anyar Persebaya Ingin Kembali Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Sikat PSIS, Strategi Persebaya Berjalan Mulus